Radamel Falcao Diprediksi Bakal Gagal Lagi di Chelsea

Radamel Falcao Diprediksi Bakal Gagal Lagi di Chelsea

Radamel Falcao Diprediksi Bakal Gagal Lagi di Chelsea – Menurut salah seorang pemerhati sepakbola asal Amerika Latin, kepindahan Falcao ke Chelsea sepertinya akan kembali gagal di musim depan.

Musim lalu bisa jadi menjadi musim yang sangat menakutkan bagi seorang Radamel Falcao. Kenapa tidak, berharap menjadi andalan di skuat Manchester United, ia justru tampil mengecewakan dan hanya mengemas empat gol saja dalam 26 kesempatan yang ia miliki. Kini, Chelsea menjadi pelabuhan baru dan diprediksi tak akan jauh berbeda dari musim sebelumnya.

Falcao merupakan salah satu bomber subur yang pernah ada di sepakbola modern.Ia sempat menjadi andalan di beberapa klub seperti FC Porto, Atletico Madrid dan AS Monaco. Namun sayang, ketajamannya mulai hilang ketika ia dipinjamkan ke Manchester United musim lalu.Ia bahkan hanya mencetak empat gol saja sepanjang musim.

Kini, ia kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain di klub elit. Kali ini giliran Chelsea menjadi pelabuhan baru bagi pemain berjuluk El Tigre itu.The Blues secara resmi mendapatkan tenaga Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco. Meski demikian salah seorang pengamat sepakbola mengatakan jika sriker 29 tahun akan mengalami kegagalan seperti musim sebelumnya.

“Hal yang sangat menarik perhatian saya yakni melihat apa yang dilakukan Chelsea, sekalipun Falcao berada di level terbaik, tim nasional Kolombia bahkan tak mau mempercayakannya sendirian di lini depan,” ujar Tim Vickery pada Talk Sport.

“Seperti biasa Mourinho lebih suka memasang striker tunggal,kini apakah anda bisa bayangkan akankah mereka mampu konsisten dengan dua striker?” imbuh pemerhati sepakbola dari Amerika Latin itu.

Di Chelsea kemungkinan Falcao akan menjadi pilihan kedua setelah Diego Costa sebagai striker utama.

02:56 AM