Radamel Falcao Diminta Buktikan Diri

Radamel Falcao Diminta Buktikan Diri

Radamel Falcao Diminta Buktikan Diri – Sejak datang ke Old Trafford, Falcao hanya mampu mencetak tiga gol dan akrab dengan cedera. Ia pun diminta buktikan diri oleh Van Gaal jika ingin terus bermain.

Radamel Falcao sepetinya sedang memasuki masa sulit di klub barunya, Manchester United. Meski masih berstatus pemain pinjaman, Falcao dituntut Louis van Gaal untuk membuktikan diri di atas lapangan jika ingin terus menjadi pilihan utama.

Nama Radamel Falcao memang sedang ramai diperbincangkan karena pemain asal Kolombia itu tidak masuk dalam daftar skuat Manchester United saat kalah 0-1 dari Southampton. Manajer Setan merah lebih memilih untuk memasukan nama James Wilson sebagai pemain cadangan dibandingkan EL Tigre.

Keputusan untuk tidak memasukan nama Falcao dalam skuat membuat banyak spekulasi yang berhembus. Kabarnya, Mu tidak akan mempertimbangkan keputusan untuk tidak mempermanenkan pemain yang dibandrol sekitar 45 juta poundsterling itu. Hal ini sangat beralasan karena performa Falcao terbilang kurang oke di atas lapangan.

Melihat hal ini, Louis Van Gaal meminta agar Falcao membuktikan diri dengan bermain oke diatas lapangan jika ingin terus dimainkan sebagai skuat utama Setan Merah.

“Tidak ada bedanya jika seorang pemain berharga 95 juta poundsterling dengan 5 ribu poundsterling. Anda hanya harus membuktikan diri,” tegas Louis Van Gaal dikutip BBC.

Seperti diketahui, Falcao merupakan pemain yang dipinjam dari AS Monaco dan mendapatkan gaji sebesar 1 juta poundsterling setiap bulannya. Namun, dia baru mengemas tiga gol di semua kompetisi yang diikuti bersama MU, selain itu ia justru akrab dengan cedera.

23:44 PM