Radamel Falcao Bantah Rumor Real Madrid

Radamel Falcao Bantah Rumor Real Madrid

Radamel Falcao Bantah Rumor Real Madrid – Kurangnya kontribusi Falcao di United membuat nasib Penyerang Kolombia itu belum jelas. Madrid dikabarkan tertarik padanya, namun Falcao membantah kabar tersebut.

Nasib Radamel Falcao di Manchester United memang belum mendapat kejelasan. Kabar menyebut jika ia akan hengkang menuju Real Madrid di bursa musim panas yang akan datang. Akan tetapi, pemain 29 tahun membantah rumor tersebut dan mengaku bahagia di Old Trafford.

Hingga saat ini, Falcao masih belum menunjukan performa terbaiknya bagi United. Dalam enam belas laga yang dimainkan di Premier league, baru empat biji gol yang ia lesatkan untuk timnya. Jika dilihat dari gaji yang ia dapatkan, kontribusi tersebut tentulah sangat kecil. Tidak heran jika MU belum memberikan kejelasan mengenai status kontrak Falcao sebagai pemain pinjaman.

Melihat ketidakjelasan nasib Falcao di Manchester United, Real Madrid kabarnya telah siap untuk memboyong striker pinjaman AS Monaco itu musim depan. Ia diprioritaskan untuk bersaing dengan striker tunggal Los Blancos, Karim Benzema. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Falcao yang meresa jika ia bahagia bersama di United.

“Saat ini saya berada di Manchester United dan saya bahagia bisa bermain di klub sebesar United. Saya akan terus berjuang demi mendapatkan tempat utama di tim dan dapat bermain lebih banyak lagi di setiap kesempatan,” tegas Radamel Falcao kepada LAFM.

Kontrak Falcao sebagai pemain pinjaman sendiri akan segera habis di akhir musim ini. Jika tidak kunjung membaik, Falcao kemungkinan akan dikembalikan ke AS Monaco atau dijual ke klub lain musim depan.

03:42 AM