Punya Skuad Mumpuni Buat Benitez Bingung Untuk Datangkan Pemain Baru

Punya Skuad Mumpuni Buat Benitez Bingung Untuk Datangkan Pemain Baru

Punya Skuad Mumpuni Buat Benitez Bingung Untuk Datangkan Pemain Baru – Benitez mengaku bingung untuk mendatangkan pemain seperti apa untuk Madrid. Alasannya karena skuad yang dimiliki El Real sudah cukup mumpuni.

Real Madrid memang dikenal dengan tradisinya yaitu selalu mendatangkan pemain baru di setiap bursa transfer. Tetapi pelatih baru El Real, Rafael Benitez, justru mengaku bingung untuk mendatangkan pemain seperti apa yang dibutuhkan oleh timnya mengingat dirinya sudah memiliki skuad yang mumpuni.

Sekarang ini Real Madrid tercatat baru memboyong bek kanan Porto, Danilo, serta memulangkan Casemiro yang dipinjamkan ke Porto. Ditariknya Casemiro ke Bernabue merupakan permintaan khusus dari sang pelatih yang menginginkan adanya pemain tangguh di dalam timnya untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

“Contoh saja Danilo dan Casemiro, adalah para pemain yang akan penting untuk klub dan setiap harinya klub berusaha untuk menaikkan level tim ini dengan cara membeli pemain baru yang bisa membantu kami menghadapi setiap tantangan yang anda. Namun saya ingin mengatakan bahwa sangat sulit untuk menaikkan kualitas skuad Madrid saat ini,” ucap Benitez kepada Football Espana.

“Tim ini sudah memenangi segalanya dan sudah memperlihatkan level permainan mereka. Suporter tidak perlu merasa khawatir karena arena tim ini akan terus mempertahankan level kompetitifnya seperti yang diinginkan oleh pihak klub,” imbuh Benitez.

“Fokus saya sekarang ini adalah secepat mungkin mengembalikan kondisi para pemain yang cedera. Semua pelatih juga akan memiliki pikiran yang sama,” tutup mantan pelatih Liverpool, Chelsea, dan Napoli itu.

03:40 AM