PSG tertarik datangkan Angel Di Maria

PSG tertarik datangkan Angel Di Maria

PSG tertarik datangkan Angel Di Maria РBebas sanksi financial fair play UEFA  PSG ingin bernegosiasi dengan Machester United. Angel Di Maria pemain yang cocok untuk skuart PSG musim depan.

Sanksi financial fair play UEFA kemarin membuat PSG tidak bisa berburu pemain. Namun hal ini sudah tidak akan membuat PSG pusing memikirkan sanksi karena sekarang PSG sudah bebas dari sanksi UEFA. Setelah bebas dari sanksi UEFA pihak PSG segera berburu untuk memperbaiki skuard tim untuk mengarungi musim depan dengan baik. Salah satunya yakni dengan kembali mengincar Angel Di Maria musim panas ini.

Akhir-akhir ini PSG sering di kaitkan dengan salah satu pemain Man United, Angel Di Maria.Les Parisiens sedang menjalankan negosiasi dengan United untuk mendatangkan winger lincah iu dalam waktu dekat. Angel Di Maria adalah eks.

pemain asal Real Madrid yang didatangkan dengan mahar 59,7 juta pounds sekaligus memecahkan rekor pemain termahal EPL.

Ia memiliki skill yang bagus, kecepatan yang sangat baik dan cocok untuk tim yang menggunakan strategi attack. Angel juga merupakan pemain yang sering menjebol gawang musuh.

Winger Argentina dan Man United tersebut pernah berbicara bahwa dia merasa tidak bahagia di Inggris. Hal ini karena ia mengalami musim pertamanya dengan buruk. Sering tampil sebagai pemain cadangan membuat Pemain ini tidak betah dan ingin pindah.

Selain PSG, Bayer Munchen adalah salah satu tim yang juga tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut. Angel di Maria membutuhkan kenyamanan dan skill terbaiknya untuk membuat dirinya kembali ke performa terbaik seperti saat di Real Madrid.

PSG sudah membuka penawaran dengan pihak Man United dengan harga  60 juta euro untuk menggati jasa sang wingger dan menyediakan gaji 15 juta euro per tahun kepada Angel Di Maria. Hal ini tinggal menunggu persetujuan dari pihak Man United untuk melepaskan Angel Di Maria atau pempertahankannya.

13:09 PM