PSG Selesaikan Transfer Thilo Kehrer

Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer,

DEWA BOLA BANDAR JUDI ONLINE SBOBET – Penambahan jumlah pemain lini bertahan di ajang bursa transfer musim panas kali ini di lakukan lagi oleh klub Paris Saint-Germain. PSG dalam waktu dekat baru merekrut pemain lini belakang yang berusia muda berasal dari negara Jerman setelah proses berjalan lancar dengan klub Schalke 04 mengenai pemain Thilo Kehrer.

Pemberitahuan sementara mengenai usaha PSG itu dengan mengeluarkan dana sekitar 38 juta euro demi mendapat Kehrer. Kehrer berada di Parc des Princes dengan durasi waktu selama 5 tahun kedepan.

“Semua orang yang berada di Eropa mengetahui bagaimana daya tarik gaya Paris Saint-Germain. Saya tidak memiliki opsi lain mencari klub berbeda karena tempat ini adalah yang terbaik, Saya merasa untuk lebih dapat berkembang maka berada di tempat ini adalah langkah awal hingga mencapai tujuan.” Penjelasan Kehrer dari situs media sosial PSG.

Kehrer mencari pengalaman dari akademi Schalke dan dia mulai merintis karir sebagai pemain sepakbola muda di ajang Bundesliga ketika bulan Februari tahun 2016. Menjadi amunisi Schalke dai berhasil tampil di 60 laga dalam semua ajang pertandingan dan mendapat lima hasil gol, Pada musim kemarin dia juga membantu tim tersebut mencari finis kedua di ajang Bundesliga musim kemarin.

Lain hal di ajang Internasional, Kehrer sudah menjadi bagian dari tim nasional Jerman dari sejumlah bagian usia tapi dia masih belum perna mendapat panggilan dair pihak tim nasional superior. Kehrer termasuk dalam bagian tim nasional Jerman yang berhasil mendapat gelar juara di ajang Piala Eropa U-21 musim kemarin.

Kehrer sejatinya mahir di posisi lini bertahan tengah. Meski demikian Kehrer juga memiliki kemampuan yang dapat mengisi lini bertahan sayap atau lini bertahan serang.

Menjadi bagian dari tim PSG, Kehrer akan mengenakan kostum bernomor punggu empat. Dia adalah pemain pelapis untuk lini belakang klub itu. Posisi itu saat ini juga sedang di huni oleh Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Marquinhos. AL

23:34 PM