PSG Rekrut Pemain Lini Bertahan Belgia

Paris Saint- Germain, Thomas Meunier,

DEWA AGEN BOLA – Dalam ajang bursa transfer musim panas ini ternyata kubu Paris Saint-Germain bergerak cukup gesit di mana mereka tidak ingin ketinggalan dan telah berhasil mendapat 3 pemain yang baru. Pemain yang baru saja berhasil mereka datangkan ialah yang berposisi sebagai lini bertahan sisi kanan yang membelah tim nasional Belgia, Thomas Meunier.

PSG berhasil mendapatkan Thomas Meunier dari klub Brugge dan memberinya kontrak kerja dengan masa waktu selama 5 musim. Thomas Meunier ialah pemain ke 3 di datangkan PSG pada musim panas ini. Sebelumnya PSG sudah menghadirkan Grzegorz Krychowiak dan Hatem Ben Arfa.

Sosok Thomas Meunier ternyata bukan hanya di minati oleh PSG tapi masih ada beberapa klub di luar sana yang ingin mendapatkannya dan antara lain ialah Torino, Napoli dan juga West Ham United meminati pemain berusia 25 tahun itu. Persaingan mendapat si pemain akhirnya tetap di dapat oleh PSG.

Kerja keras PSG untuk mendapat si pemain itu ternyata telah di rencanakan untuk mengisi posisi yang telah di tinggal oleh mantan pemain mereka. Kedatangan Thomas Meunier akan menggantikan Gregory van der Wiel yang telah hengkang meninggalkan Prancis.

“Saya sangat merasa senang dan juga bahagia menjadi pilihan PSG. Saya merasa terhormat karena PSG memberi kepercayaan meski mereka telah memiliki banyak pemain bintang.” Ungkapan Gregory van der Wiel dari salah satu situs resmi PSG.

“Bergabung di tempat ini PSG dengan sebab saya berambisi untuk bisa terus maju kedepan. Meraih banyak pengetahuan bersama klub yang berada di level atas juga berhasil memenangkan titel juara, saya ingin secepatnya dalam tampil di Stadion Parc des Princes yang luar biasa.” Terangnya.

“Tidak akan banyak kesempatan yang hadir seperti ini kepada semua pemain sepakbola dan mungkin ini bisa menjadi yang pertama dan terakhir untuk saya. Maka saya juga telah memikirkan persoalan ini dengan baik dan telah memilih jalan yang terbaik, semoga jalan ini yang terbaik dan bukan jalan yang salah untuk karir kedepannya.”

Thomas Meunier baru menyelesaikan pekerjaannya di mana memperkuat timnas Belgia menjalani ajang Piala Eropa 2016. Belgia tercatat melalui 5 pertandingan dan dia terpilih 4 kali sebagai pemain utama di posisi kanan bertahan. (AL)

09:49 AM