PSG Lebih Rela Jual Neymar Daripada Mbappe

DEWALIGA.NET – Kylian Mbappe sang megabintang muda milik Paris Saint-Germain itu disebutkan oleh Jose Mourinho adalah pemain sepakbola paling berharga yang ada di dunia saat ini. Itulah mengapa legenda sepakbola Prancis, Frank Leboeuf, memandang bahwa Paris Saint-Germain tidak akan membiarkan Kylian Mbappe musim depan bermain untuk Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini Real Madrid terus dikabarkan mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe dalam bursa transfer musim panas 2019. Meski Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG itu sudah menegaskan jika Kylian Mbappe tidak akan masuk dalam daftar pemain yang dijual, akan tetapi Real Madrid masih belum menyerah dalam melakukan pendekatan dengan Kylian Mbappe.

Menurut Leboeuf, Paris Saint-Germain lebih bersedia kehilangan Neymar da Silva daripada Kylian Mbappe. Seperti yang kita ketahui, di musim ini Kylian Mbappe memberikan kontribusi yang luar biasa lebih besar untuk Paris Saint-Germain jika dibanding dengan Neymar. Terlebih lagi, Kylian Mbappe juga masih berusia sangat muda. Leboeuf menilai bahwa saat ini Kylian Mbappe lebih berharga di Paris Saint-Germain daripada Neymar.

“Tidak mungkin bagi Paris Saint-Germain untuk membiarkan Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid. Itu bakal mengirimkan pesan yang salah sepenuhnya untuk para fans Paris Saint-Germain jika mereka tidak mau mendapatkan kemenangan di Liga Champions,” ucap Leboeuf

“Paris Saint-Germain bakal merubah rencana mereka dan mendapatkan uang dari hasil transfer. jadi saya berpikir dan mengucapkan sesuatu kepada Kylian Mbappe untuk tidak memikirkan mengenai kabar transfer. Saya berpikir Paris Saint-Germain lebih suka menjual Neymar daripada Kylian Mbappe,” lanjut eks punggawa Chelsea itu.

10:07 AM