PSG Bantah Isu Sedang Dekati Rodriguez

Paris Saint-Germain, James Rodriguez,

DEWA AGEN BOLA – Akhir-akhir ini hadir berita yang menjelaskan bahwa kubu Paris Saint-Germain sedang mencoba untuk mendekati pemain lini tengah Real Madrid, James Rodriguez. Tetapi berita itu ternyata tidak di benarkan oleh pihak PSG sendiri.

Rumornya ialah James sedang mencari tempat pelabuhan klub yang baru di mana karena dia mengalami masalah waktu dapat bermain dalam arahan pelatih Zinedine Zidane. Pada perjalanan musim kemarin di ajang La Liga yang jumlah permainan sebanyak 27 kali James hanya tampil 8 kali tampil dari menit awal dan dari 27 laga itu dia juga 10 kali tampil sebagai sosok pengganti.

Sejumlah media Prancis juga mengungkap bahwa dia sedang melakukan pembahasan dengan pihak PSG. Akan tetapi berita itu tidak di benarkan oleh Nasser Al Khelaifi selaku presiden PSG mengenai kabar yang sedang panas di publik tersebut.

“Berita itu tidak benar. Semua hanya rekayasa dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kami lebih mengetahui apa yang benar terjadi dan juga tujuan kami.” Tegas Al Khelaifi kepada media berita AS.

“Kami memang belum ada melakukan pembahasan apa saja dengan dia. Kami juga belum ada melakukan pembicaraan dengan pihak Real Madrid, bukan hanya itu saja kami tidak ada membahas persoalan ini dengan pihak mana saja.”

Sedangkan James sendiri juga tidak akan merasa canggung untuk ajang Liga Prancis. Saat masih belum menjadi penggawa Madrid pemain yang berusia 25 tahun itu sudah perna merasakan tampil selama 1 musim bersama AS Manaco, dalam masa itu dia berhasil meraih 12 gol dari 33 laga.

Setelah itu dia hengkang menuju Madrid ketika musim 2014-2015 sesudah pihak Madrid mengeluarkan dana sebesar 61 juta pondsterling. Los Blancos memberikan masa kontrak kerja yang berdurasi cukup panjang hingga tahun 2020 ketika itu.

Dalam di bukanya ajang bursa transfer musim panas ini yang berjalan hingga kini telah di ketahui PSG sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Pemain yang sudah di datangkan PSG ialah Grzegorz Krychowiak, Hatem Ben Arfa juga Thomas Meunier. (AL)

23:43 PM