Prioritas Utama Rodgers Bersama Liverpool

Prioritas Utama Rodgers Bersama Liverpool

Prioritas Utama Rodgers Bersama Liverpool – Rodgers mengungangkan target dan prioritas utamanya untuk musim 2015/2016. Rodgers bertekad mengantarkan The Reds finis di posisi empat besar serta memenangi trofi.

Target untuk musim 2015/2016 sudah dicanangkan oleh Liverpool. Menurut sang manajer, Brendan Rodgers, target utama yang ingin diwujudkannya bersama The Reds adalah kembali menempati posisi empat besar di tangga klasemen Premier League dan bisa memenangi trofi di musim yang baru ini.

Pada musim sebelumnya Liverpool hanya mampu finis di tempat ke enam yang membuat mereka harus puas hanya bisa berlaga di ajang Liga Europa untuk musim depan. Secara keseluruhan penampilan Liverpool sepanjang musim 2014/2015 lalu memang masih belum stabil.

“Dalam hal prioritas untuk musim ini adalah bisa kembali lagi ke posisi empat besar dan kami juga berhasrat untuk mendapatkan trofi lagi pada tahun ini. Semua pemain akan memberikan kontribusi untuk mewujudkannya,” ucap Rodgers seperti dikutip Sports Mole.

“Dengan begitu banyaknya kompetisi dan keinginan untuk bermain bagus di semua kompetisi itu bakal menjadi hal yang penting. Orang-orang bakal melihat para pemain baru yang datang dan kualitas yang mereka miliki, tapi juga sangat penting yang sudah berada di klub ini,” tambahnya.

“Tidak ada pemain yang datang ke klub dan memperoleh garansi bakal bermain di setiap pertandingan. Kami mempunyai tujuan untuk melaju jauh mungkin disemua kompetisi dan semoga saja skuat yang sudah dibentuk ini bisa mengatasi itu semua,” tandas manajer asal Irlandia itu.

15:46 PM