Presiden Atletico Sadar Klubnya Sulit Datangkan Tevez

Presiden Atletico Sadar Klubnya Sulit Datangkan Tevez

Presiden Atletico Sadar Klubnya Sulit Datangkan Tevez – Keinginan Atletico untuk memboyong Teves bakal mendapat ganjalan. Presiden Los Colhoneros juga mengakui hal tersebut.

Carlos Teves memang tengah dibidik oleh Atletico Madrid yang berencana untuk menambah amunisinya agar bisa bersaing pada kompetisi musim depan. Namun presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo, mengaku bila klubnya akan mengalami kesulitan untuk memboyong bomber Juventus tersebut ke Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat pemain yang bersangkutan ingin kembali memperkuat klub lamanya, Boca Junior.

Mantan penyerang Manchester City itu memang menjadi target buruan utama Atletico Madrid pada bursa transer mendatang apalagi Diego Simeone sudah menyampaikan ketertarikannya kepada penyerang asal Argentina tersebut. Kehadiran Teves diharapkan bisa membuat lini serang Atletico menjadi lebih tajam mengingat Simeone sempat mengatakan bila timnya masih kurang tajam.

Sayangnya upaya Atletico Madrid untuk mendaratkan Teves ke Spanyol bakal mendapat ganjalan sebab pemain yang dikabarkan bakal hengkang di akhir musim ini ingin kembali ke Boca. Menurut laporan dari salah satu media Spanyol, As, Atletico kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk memboyong Teves.

“Tentu sulit untuk bersaing dengan perasaan hatinya yang saat ini tertuju untuk Boca,” terang Carezo seperti dilaporkan oleh Football Espana.

“Bagaimana pun juga dia merupakan pemain yang mampu menarik perhatian kami seperti semua pemain lainnya yang menonjol sebagai seorang pribadi maupun secara profesional,” tandas Carezo menanggapi ketertarikan klubnya terhadap Teves.

12:50 PM