Prediksi Rusia vs Selandia Baru 17 Juni 2017

Rusia vs Selandia Baru

Prediksi Rusia vs Selandia Baru 17 Juni 2017 Piala Konfrederasi – Laga Piala Konfrederasi grup A akan mempertemukan Rusia vs Selandia Baru yang mana laga ini akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 17 Juni jam 22:00 WIB di Stadion Krestovskij. Dua tim yang baru saja menelan hasil yang kurang memuaskan dilaga terakhir mereka akan saling berhadapan dalam Piala Konfrederasi grup A. Rusia yang baru saja mengadakan uji coba melawan Chile baru sja bermain dengan hasil imbang 1-1 di kandang mereka. Hasil mengecewakan kedua kesebelasan ini akan menjadi semangat tersendiri bagi kedua kesebelasan ini untuk meraih kemenangan dilaga nanti. Selain itu kedua kesebelasan ini juga memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dilaga pertama konfrederasi ini.

Hal ini membuat jalanya pertandingan nanti akan semakin menarik dan seru. Akan tetapi Rusia yang pada laga nanti menjadi tuan rumah sedikit lebih diunggulkan dari pada Selandia Baru. Hal ini dikarenakan selain Rusia akan didukung penuh oleh para pendukung setia mereka Rusia juga memiliki skuat pemain yang lebih baik dari pada tamu dipertandingan nanti Selandia Baru.

Prediksi Skor Rusia vs Selandia Baru

Laga berat harus dihadapi oleh Selandia Baru dipertandingan nanti yang mana juara Oseania ini harus menghadapi tim kuat yang yang menadi tuan rumah Piala Dunia Rusia. Pada pertandingan Rusia vs Selandia Baru yang akan berlangsung di kandang Rusia ini kami tidak menemukan head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini karena kedua kesebelasan ini memang belum pernah bertemu sebelumnya.

Sebelumnya telah diulas tentang lima pertemuan yang telah dilakoni namun pada kesempatan ini akan diulas tentang lima pertandingan sebelum ada laga nanti. Dalam lima pertandingan yang telah dilakoni Rusia mampu mengatasi lawanya dengan 2 kali menang, 2 kali hasil imbang dan menelan sekali kekalahan pada saat mereka berhadapan dengan Pantai Gading.

Pada laga nanti kedua kesebelasan ini akan sama-sama memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Rusia yang difavoritan meraih kemenangan dilaga nanti akan menurunkan sejumlah pemain bintang mereka seperti Smolov dan mantan pemain Chelsea Yury Zhirkov untuk bisa meraih kemenangan atas Selandia Baru. Selain itu Samedov kemungkinan juga akan dimainkan untuk mengisi lini tengah Rusia dilaga nanti.

Laga yang akan berlangsung di kandang Rusia ini kemungkinan akan berlangsung cukup menarik. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini sama-sama mempunyai ambisi untuk bisa memenangkan laga pertama Piala Konfrederasi. Pada laga Rusia vs Selandia Baru kemungkinan akan dimenangakan oleh tim yang menjadi tuan rumah Rusia dengan skor 2-0.

Statistik – Prediksi Rusia vs Selandia Baru

5 Laga Terakhir Rusia

09/06/2017 : Rusia 1 – 1 Cili, Persahabatan
05/06/2017 : Hongaria 0 – 3 Rusia, Persahabatan
28/03/2017 : Rusia 3 – 3 Belgia, Persahabatan
24/03/2017 : Rusia 0 – 2 Pantai Gading, Persahabatan
15/11/2016 : Rusia 1 – 0 Rumania, Persahabatan

5 Laga Terakhir Selandia Baru

12/06/2017 : Belarusia 1 – 0 Selandia Baru, Persahabatan
02/06/2017 : Irlandia Utara 1 – 0 Selandia Baru, Persahabatan
28/03/2017 : Selandia Baru 2 – 0 Fiji, Kualifikasi PD Oseania
25/03/2017 : Fiji 0 – 2 Selandia Baru, Kualifikasi PD Oseania
15/11/2016 : Kaledonia Baru 0 – 0 Selandia Baru, Kualifikasi PD Oseania

Susunan Pemain – Prediksi Rusia vs Selandia Baru

Rusia : I. Akinfeev, R. Shishkin, F. Kudryashov, V. Vasin, I. Smolnikov, D. Kombaro, A. Samedov, D. Glushakov, A. Golovin, Aleksey Miranchuk, F. Smolov

Selandia Baru : S. Marinovic, A. Durante, T. Tzimopoulos, M. Boxall, K. Colvey, D. Wynne, M. McGlinchey, S. Smeltz, M. Rojas, C. Wood, R. Thomas

12:18 PM