Prediksi Rostov vs Manchester United 10 Maret 2017

Rostov vs Manchester United

Prediksi Rostov vs Manchester United 10 Maret 2017 Liga Europa – Pada lanjutan babak 16 besar Liga Europa akan mempertemukan Rostov vs Manchester United yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2017 pukul 01:00 di Olimp-2. Laga yang akan mempertemukan Rostov dengan Manchester United ini merupakan laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Manchester United. Setelah mengalami hasil yang kurang memuaskan pada saat mereka bermain di kandang mereka anak asuh Jose Mourinho ini berharap bisa memetik kemenangan di kandang Rostov nanti. Akan tetapi Rostov bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Yang mana saat ini Rostov menjelma menjadi tim kuda hitam yang harus diwaspadai oleh lawan-lawan mereka.

Sehingga pada laga nanti Manchester United benar-benar mewaspadai kekuatan yang dimiliki tim tim perwakilan Rusia ini. Apalagi saat ini Rostov baru saja meraih kemenangan dipertandingan terakhir mereka dengan skor yang telak 6-0. Kemenangan tersebut akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Rostov menjelang melawan Manchester United nanti.

Prediksi Rostov vs Manchester United

Laga yang akan mempertemukan Rostov vs Manchester United yang akan digelar di kandang Rostov merupakan laga pertama kalinya yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. Oleh karena itu dengan belum pernah bertemunya kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan ini membuat jalanya pertandingan nanti akan semakin seru dan semakin menarik untuk dilihat. Selain sama-sama ingin meraih kemenangan dipertemuan pertama ini kedua kesebelasan ini juga mempunyai ambisi yang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Manchester United dan Rostov merupakan tim yang sama-sama belum pernah kalah di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani. Hal ini menunjukan jika kedua kesebelasan ini sedang dalam performa terbaik mereka. Akan tetapi jika kita hitung secara matematik Manchester United masih lebih unggul dari pada Rostov dari 5 laga terakhir yang telah dijalani kedua kesebelasan ini. Hal ini dikarenakan Manchester United mempunyai hasil kemenangan yang lebih banyak yaitu 4 kali kemenangan.

Pada laga nanti Manchester United kemungkinan akan tetap memainkan jangklung yang menjadi andalan mereka dilini depan Ibrahimovic. Pemain yang didapatkan dengan free transfer ini, saat ini mampu menunjukan penampilan terbaiknya. Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi akan tetapi Ibrahimovic masih tetap bisa mencetak beberapa gol ke gawang lawan.

Melihat pertandingan antara Rostov vs Manchester United kemungkinan tim tamu Manchester United akan meraih kemenangan atas Rostov dengan skor 1-2.

Prediksi Rostov vs Manchester United – Statistik

5 Laga Terakhir Rostov

03/03/2017 : Tom’ Tomsk 0 – 6 Rostov, Liga Rusia

23/02/2017 : AC Sparta Prague 1 – 1 Rostov, Liga Europa

16/02/2017 : Rostov 4 – 0 AC Sparta Prague, Liga Europa

06/02/2017 : Tromso 1 – 3 Rostov, Persahabatan

28/01/2017 : Jagiellonia Bialystok 2 – 2 Rostov, Persahabatan

5 Laga Terakhir Manchester United

04/03/2017 : Manchester United 1 – 1 Bournemouth, Liga Inggris

26/02/2017 : Manchester United 3 – 2 Southampton, Piala Liga

22/02/2017 : AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

19/02/2017 : Blackburn Rovers 1 – 2 Manchester United, Piala FA

16/02/2017 : Manchester United 3 – 0 AS Saint-Etienne, Liga Europa

Starting XI – Prediksi Rostov vs Manchester United

Rostov : N. Medvedev, C├ęsar Navas, F. Kudryashov, V. Granat, M. Mevlja, C. Noboa, A. Erokhin, A. Gatcan, T. Kalachev, A. Bukharov, S. Azmoun

Manchester United : De Gea, M. Rojo, P. Jones, L. Shaw, M. Carrick, A. Valencia, Mata, P. Pogba, Z. Ibrahimovic, W. Rooney, A. Martial

10:34 AM