Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid 19 Oktober 2017

Qarabag vs Atletico Madrid

Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid 19 Oktober 2017 Liga Champions – Laga lanjutan Liga Champions Eropa akan mempertemukan Qarabag vs Atletico Madrid yang akan di helat di Baki Olimpiya Stadionu, tanggal 19 Oktober 2017, pukul 23.00 WIB. Laga kali ini akan menjadi penting bagi kedua tim mengingat mereka membutuhkan poin penuh untuk menjaga kans mereka untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. Meski Atletico Madrid lebih diunggulkan pada laga kali ini, namun Qarabag tentunya tetap akan memberikan perlawanan yang ketat mengingat mereka juga sedang memiliki tren yang bagus di ajang Liga Domestik.

Jelang laga Qarabag vs Atletico Madrid sendiri kedua tim sedang menunjukan penampilan yang cukup oke dalam lima laga terakhir. Qarabag sendiri berhasil mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan Atletico Madrid sendiri berhasil mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Di ajang Liga Champions sendiri Qarabag masih berada di posisi buncit di grup C dengan raihan 0 poin, dan Atletico Madrid berada satu strip di atas mereka di posisi ketiga dengan raihan 1 poin.  Meski begitu Qarabag justru berada di urutan pertama di Liga Premier Azerbaijan dengan raihan 19 poin dari 7 pertandingan. Untuk Atletico Madrid sendiri mereka berada di papan atas tepatnya di urutan keempat di La Liga Premier Spanyol dengan raihan 16 poin dari 8 pertandingan.

Prediksi Skor Qarabag vs Atletico Madrid

Qarabag tentunya akan tetap mengandalkan Ndlovu dan Pedro Henrique untuk tetap mencari gol di laga tengah pekan nanti. Tentu saja mereka akan mendapatkan sokongan dari lini tengah mereka yang berisi Almeyda, Michel yang akan memberikan umpan matang ke lini serang. Jelas para pemain Qarabag juga akan memanfaatkan determinasi mereka untuk menghadapai Ateltico Madrid kali ini.

Di sisi lain pada laga Qarabag vs Atletico Madrid, Los Colchoneros diperkirakan akan tetap mengandalkan gaya permainan mereka yang mengandalkan penyerang top mereka yakni Antoine Griezman, Fernando Torres, hingga Kevin Gameiro yang selalu menjadi momok bagi kiper lawan. Koke dan Saul Niguez tetap akan diandalkan oleh Diego Simione untuk bisa menjadi penguasa lini tengah pada pertandingan kali ini.

Jelas di laga tengah pekan ini, Atletico Madrid akan lebih diunggulkan mengingat mereka memilki kualitas pemain dan juga permainan yang lebih baik dari Qarabag. Namun banyak juga yang meyakini gaya bermain Qarabag akan menyulitkan Atletico Madrid di laga kali ini. Pertandingan sendiri diprediksi akan berjalan ketat dan akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Statistik – Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid

5 Laga Terakhir Qarabag

13/10/2017 : Inter Baki 0 – 2 Qarabag, Liga Azerbaijan

01/10/2017 : Qarabag 0 – 0 Zira, Liga Azerbaijan

27/09/2017 : Qarabag 1 – 2 AS Roma, Liga Champions

22/09/2017 : Qarabag 4 – 1 Sumqayit, Liga Azerbaijan

17/09/2017 : Qarabag 2 – 0 Kapaz, Liga Azerbaijan

5 Laga Terakhir Atletico Madrid

14/10/2017 : Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona, Liga Spanyol

30/09/2017 : Leganes 0 – 0 Atletico Madrid, Liga Spanyol

27/09/2017 : Atletico Madrid 1 – 2 Chelsea, Liga Champions

23/09/2017 : Atletico Madrid 2 – 0 Sevilla, Liga Spanyol

20/09/2017 : Athletic Bilbao 1 – 2 Atletico Madrid, Liga Spanyol

Susunan Pemain – Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid

Qarabag : I. Šehic, A. Dasd?mirov, E. Yunuszad?, A. Hüseynov, T. Elyounoussi, R. ?mirquliyev, Q. Qarayev, D. Ndlovu, Pedro Henrique, E. Abdullayev, M. M?d?tov

Atletico Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, S. Savic, Gabi, Saúl, Koke, Y. Carrasco, A. Griezmann, Á. Correa

07:06 AM