Prediksi Olympique de Marseille vs RB Leipzig 13 April 2018

Olympique de Marseille vs RB Leipzig

Prediksi Olympique de Marseille vs RB Leipzig 13 April 2018 Liga Europa – Laga lanjutan leg kedua Liga Europa akan mempertemukan Olympique de Marseille vs RB Leipzig yang akan di helat di Stade Velodrome, tanggal 13 April 2018, pukul 02.05 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di kandang Olympique de Marseille tersebut diprediksi akan berjalan cukup panas. Jual beli serangan pastinya akan terjadi pada laga kali ini. hal tersebut karena skor agregat saat ini masih sangat mungkin dikejar oleh kedua tim. Oleh karena itu, terlebih Marseille yang tengah mengejar skor kemenangan untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya tentu tak akan menyerah begitu saja.

Pada pertandigan antara Olympique de Marseille vs RB Leipzig kali ini akan berlangsung cukup panas dan sengit. Kedua tim pastinya akan berusaha keras untuk mengamankan posisi mereka masing-masing saat ini. jika dilihat dari performa kedua tim saat ini memang nampaknya tak jauh berbeda. RB Leipzig sejauh ini telah berhasil menyelesaikan laga dengan berakhir kemenangan sebanyak tiga kali, kemudian kalah satu kali dan menuai hasil imbang satu kali.

Prediksi Skor Olympique de Marseille vs RB Leipzig

Sementara lawannya yang berlaku sebagai ti tuan rumah saat ini memiliki performa yang sama dengan RB Leipzig. Saat ini Olympique de Marseille dalam performanya selama lima pertandingan kebelakang berhasil menuai tiga kali kemenangan kemudian satu kali imbang dan juga sekali kalah.

Jika dilihat dari posisi klasemen saat ini nampaknya Olympique de Marseille lebih diunggulkan daripada RB Leipzig. Sejauh ini Olympique de Marseille masih berada di posisi keempat klasemen sementara Ligue 1 Prancis. saat ini mereka mendapatkan poin sebanyak 63, sementara PSG yang berada di pucuk klasemen mengoleksi poin sebanyak 84. Sementara lawannya nanti yaitu RB Leipzig saat ini tengah menduduki posisi keenam klasemen sementara Bundesliga Jerman. Sejauh ini mereka baru berhasil mengumpulkan poin sebanyak 46 angka. Mereka terpaut cukup jauh dari Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen dengan torehan poin sebanyak 72 angka.

Kedua tim pastinya akan menurunkan skuat terbaik mereka dalam pertandingan kali ini. diantaranya pemain Marseillle yaitu F.Tahuvin diprediksi akan menjadi starting line up saat melawan RB Leipzig nanti. Hal senada juga pasti dilakukan oleh RB Leipzig, mesin gol mereka yaitu T.Werner pastinya akan diturunkan pada pertandingan kali ini.

Oleh karena itu, jika melihat data statistic yang ada pada pertandingan yang akan berlangsung nanti, nampaknya RB Leipzig sejauh ini masih sangat diunggulkan ketimbang Marseille. Prediksi skor akhir pertandingan kali ini adalah 2-0 untuk kemenangan RB Leipzig.

Statistik – Prediksi Olympique de Marseille vs RB Leipzig

Head 2 Head

05/04/2018 : RB Leipzig 1 – 0 Olympique de Marseille, Liga Europa

5 Laga Terakhir Olympique de Marseille

08/04/2018 : Olympique de Marseille 0 – 0 Montpellier, Liga Prancis
05/04/2018 : RB Leipzig 1 – 0 Olympique de Marseille, Liga Europa
31/03/2018 : Dijon 1 – 3 Olympique de Marseille, Liga Prancis
18/03/2018 : Olympique de Marseille 2 – 3 Olympique de Marseille, Liga Prancis
15/03/2018 : Athletic Bilbao 1 – 2 Olympique de Marseille, Liga Europa

5 Laga Terakhir RB Leipzig

09/04/2018 : RB Leipzig 1 – 4 Bayer Leverkusen, Liga Jerman
05/04/2018 : RB Leipzig 1 – 0 Olympique de Marseille, Liga Europa
31/03/2018 : Hannover 96 2 – 3 RB Leipzig, Liga Jerman
18/03/2018 : RB Leipzig 2 – 1 Bayern Munchen, Liga Jerman
15/03/2018 : Zenit 1 – 1 RB Leipzig, Liga Europa

Susunan Pemain – Prediksi Olympique de Marseille vs RB Leipzig

Olympique de Marseille : Y. Pelé, H. Sakai, J. Amavi, B. Kamara, D. Payet, Luiz Gustavo, B. Sarr, L. Ocampos, M. Sanson, M. Lopez, V. Germain

RB Leipzig : P. Gulácsi, W. Orban, L. Klostermann, Bernardo, D. Upamecano, E. Forsberg, K. Kampl, M. Sabitzer, N. Keïta, Y. Poulsen, T. Werner

10:19 AM