Prediksi Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

Manchester United vs Celta Vigo

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017 Liga Europa – Semifinal leg kedua Liga Europa akan mempertemukan Manchester United vs Celta Vigo yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 pukul 02:05 WIB di Old Trafford. Laga leg kedua Liga Europa ini akan mempertemukan tim yang menjadi perwakilan Inggris, Manchester United melawan tim yang berasal dari Spanyol, Celta Vigo. Pada leg pertama kemarin kedua kesebelasan ini bermain di kandang Celta Vigo yang mana pada laga itu Manchester United mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1. Kemenangan tersebut semakin membuat kans Manchester United untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar.

Pada laga yang akan berlangsung di Old Trafford yang merupakan kandang dari Manchester United, tim tuan rumah Manchester United hanya perlu bermain dengan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Celta Vigo yang menjadi tamu dilaga ini harus meraih kemenangan dengan skor di atas satu jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya Liga Europa.

Prediksi Skor Manchester United vs Celta Vigo

Jika kita melihat kekuatan dari Manchester United vs Celta Vigo dari laga head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini Manchester United lebih diunggulkan dibandingkan dengan tamunya dilaga nanti Celta Vigo. Kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sekali yaitu pada saat di leg pertama kemarin yang mana anak asuh Mourinho ini mampu meraih kemenangan dengan skor 0-1.

Kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan ini meraih hasil yang berbeda di 5 laga terakhir mereka. Manchester United yang menjadi tuan rumah dilaga nanti mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada Celta Vigo yang mana Manchester United menang 2 kali imbang 2 kali dan kalah sekali di 5 laga terakhir. Sedangkan Celta Vigo selalu menelan kekalahan di 5 laga terakhirn yang sudah mereka jalani.

Pada pertandingan nanti tim tamu Celta Vigo akan mengandalkan para pemain andalan mereka untuk bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester United. Iago Aspas kemungkinan akan menjadi tumpuhan Celta Vigo dilini depan untuk bisa mencetak gol ke gawang tim yang berjuluk Setan Merah yang kemungkinan akan dijaga oleh David De Gea.

Pada laga yang akan mempertemukan Manchester United vs Celta Vigo kemungkinan akan tetap berjalan dengan menarik meskipun tim tuan rumah Manchester United mempunyai peluang yang besar lolos ke babak selanjutnya. Pada laga nanti Manchester United diprediksi akan meraih kemenangan atas Celta Vigo dilaga nanti dengan skor 1-0.

Statistik – Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Head 2 Head

04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

5 Laga Terakhir Manchester United

07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris

04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris

27/04/2017 : Manchester United 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris

23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Celta Vigo

07/05/2017 : Malaga 3 – 0 Celta Vigo, Liga Spanyol

04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol

27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol

23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol

Susunan Pemain – Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Manchester United : David de Gea, M. Darmian, C. Smalling, P. Jones, A. Tuanzebe, M. Carrick, Mata, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, W. Rooney, A. Martial

Celta Vigo : Sergio Álvarez, G. Cabral, Planas, Sergi Gómez, M. Díaz, Jozabed, Josep Señé, Álvaro Lemos, Pape Diop, C. Beauvue, T. Bongonda

15:26 PM