Prediksi Liverpool vs Sevilla 14 September 2017

Liverpool vs Sevilla

Prediksi Liverpool vs Sevilla 14 September 2017 Liga Champions – Debut Liverpool di Liga Champions musim ini, mereka akan menjamu Sevilla di pertandingan pertamanya. Pertandingan Liverpool vs Sevilla rencananya akan di gelar pada hari Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB dini hari di Anfield Stadium. Tim asal Spanyol ini akan menjadi tim pertama yang akan di hadapi Liverpool di fase Grup Liga Champions.

Liverpool mampu mendapatkan tiket untuk lolos ke Liga Champions setelah berhasil memenangkan pertandingan di babak play off terlebih dahulu, di mana mereka berhasil menaklukkan tim asal Jerman Hoffenheim dengan skor 6-3 untuk melaju ke fase Grup. Tidak hanya ingin terhenti di fase Grup, pasukan Merseyside ini akan bertekad untuk lolos ke fase berikutnya. Demi mencapai tujuan tersebut, Liverpool harus lolos dari Grup E terlebih dahulu, dimana mereka akan berhadapan dengan Sevilla.

Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla

Sevilla juga bernasib sama dengan Liverpool, dimana mereka berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan agregat kemenangan 4-3 di babak play off agar bisa menembus fase Grup dan berhasil mendapatkan tiket untuk lolos di Liga Champions. Di fase Grup sendiri pada pertandingan pertamanya mereka akan di jamu Liverpool di Anfield Stadium. Ini akan menjadikan pertemuan kedua dengan Liverpool, setelah mereka pernah bertemu di ajang final Liga Europa.

Jelang laga ini kedua tim di kabarkan akan tampil sedikit pincang, dimana kedua tim sama-sama mempunyai permasalahan dengan pemainnya yang sedang di dera cedera. Di kubu Liverpool tidak akan bisa menampilkan Nathaniel Clyne karena cedera yang menimpanya hingga dia absen hingga akhir tahun. Begitu juga dengan Sevilla, tim asal Spanyol ini juga belum bisa menampilkan pemain barunya setelah sama-sama di dera cedera.

Ini akan menjadi pertandingan berat untuk Liverpool yang akan tampil di kandang sendiri, yang mau tidak mau harus mendapatkan poin penuh guna menuntaskan balas dendamnya ketika kalah di Final Liga Europa kala itu. Tentu saja tidak menyerah begitu saja, kekuatan Sevilla pun tidak bisa di pandang remeh, mereka bisa di bilang spesialis Liga Europa. Pertemuan di Final Liga Europa kala itu akan menjadi modal bagi Sevilla untuk tetap melanjutkan trend positifnya ketika melawan Liverpool.

Rekor pertemuan kedua tim hanya sekali ketika mereka bertemu di Final Liga Europa dimana pada pertandingan tersebut Sevilla berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Pertandingan ini akan berjalan menarik, Liverpool vs Sevilla akan menjadi pertandingan pembuka Grup E. Kedua tim tentunya akan bertekad untuk saling memenangkan guna dapat memimpin klasmen sementara Grup E Liga Champions. Prediksi skor Liverpool vs Sevilla 3-0.

Statistik – Prediksi Liverpool vs Sevilla

Head 2 Head

18/05/2016 : Liverpool 1 – 3 Sevilla, Liga Europa

5 Laga Terakhir Liverpool

09/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Liverpool, Liga Inggris

27/08/2017 : Liverpool 4 – 0 Arsenal, Liga Inggris

23/08/2017 : Liverpool 4 – 2 Hoffenheim, Liga Champions

19/08/2017 : Liverpool 1 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris

15/08/2017 : Hoffenheim 1 – 2 Liverpool, Liga Champions

5 Laga Terakhir Sevilla

09/09/2017 : Sevilla 3 – 0 Eibar, Liga Spanyol

27/08/2017 : Getafe 0 – 1 Sevilla, Liga Spanyol

22/08/2017 : Sevilla 2 – 2 Istanbul Basaksehir, Liga Champions

19/08/2017 : Sevilla 1 – 1 Espanyol, Liga Spanyol

16/08/2017 : Istanbul Basaksehir 1 – 2 Sevilla, Liga Champions

Susunan Pemain – Prediksi Liverpool vs Sevilla

Liverpool : S. Mignolet, R. Klavan, J. Matip, Alberto Moreno, T. Alexander-Arnold, G. Wijnaldum, J. Henderson, E. Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, S. Mané

Sevilla : Sergio Rico, G. Mercado, Daniel Carriço, Sergio Escudero, C. Lenglet, Jesús Navas, S. N’Zonzi, Ganso, Pablo Sarabia, Nolito, W. Ben Yedder

04:49 AM