Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017

Kamerun vs Australia

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017 Piala Konfederasi – Laga kedua Piala Konfederasi Grup B akan mempertemukan Kamerun vs Australia yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017 pukul 22:00 WIB di Stadion Krestovskij. Laga yang akan berlangsung di Rusia ini merupakan laga yang sangat dinanti-nanti oleh para pencinta sepak bola. Pasalnya laga nanti akan mempertemukan dua tim besar yang mempunyai ambisi besar dalam mengejar gelar Piala Konfederasi ini yaitu Australia dan Kamerun. Pada pertandingan nanti kedua tim kemungkinan akan menurunkan skuat terbaik mereka guna bisa meraih kemenangan dipertandingan tengah pekan nanti.

Selain mempunyai banyak pemain dengan label pemain bintang kedua kesebelasan ini juga merupakan dua tim yang sama-sama menjadi penguasa di benua mereka masing-masing. Oleh karena itu pertandingan nanti akan semakin sengit dan juga seru. Pada laga nanti kedua kesebelasan ini sama-sama memainkan para pemain bintang mereka.

Prediksi Skor Kamerun vs Australia

Pada pertandingan yang akan mepertemukan Kamerun vs Australia yang akan digelar di kandang dari Atletico merupakan laga pertama kali yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. Oleh karena dengan belum pernah bertemunya kedua kesebelasan ini membuat jalanya pertandingan nanti akan sulit untuk diprediksi. Selain itu pada laga ini kedua kesebelasan ini juga mengincar meraih kemenangan dipertemuan pertama pada laga Piala Konfederasi nanti.

Kedua kesebelasan ini mendapatkan hasil yang berbeda di 5 laga terakhir mereka. Australia harus mangakui jika mereka kalah dari Kamerun yang mana tim yang berasal dari Benua Afrika ini kalah 2 kali dan meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir. Sedangkan Australia hanya mampu memperoleh 2 kali kemenangan dan merasakan sekali kekalahan kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Kedua pemain ini mempunyai banyak pemain bintang yang siap diturunkan pada pertandingan nanti. Pada pertandingan nanti Kamerun kemungkinan akan memainkan bintang muda mereka Boumale. Pemain andalan Kamerun ini diharapkan bisa membuat pertahanan Australia yang kemungkinan dijaga oleh Wright kuwalahan. Sedangkan Australia sendiri kemungkinan akan memainkan bintang mereka yang Tim Cahill.

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari segala sisi membuat Kamerun lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dipertandingan nanti. Laga antara Kamerun vs Australia kemungkinan akan dimenangkan oleh Negri Kangguru dengan skor 1-2.

Statistik – Prediksi Kamerun vs Australia

5 Laga Terakhir Kamerun

18/06/2017 : Kamerun 0 – 2 Cili, Piala Konfederasi

13/06/2017 : Kamerun 0 – 4 Kolombia, Persahabatan

10/06/2017 : Kamerun 1 – 0 Maroko, Africa Cup of Nations Qualification

28/03/2017 : Kamerun 1 – 2 Guinea, Persahabatan

24/03/2017 : Tunisia 0 – 1 Kamerun, Persahabatan

5 Laga Terakhir Australia

19/06/2017 : Australia 2 – 3 Jerman, Piala Konfederasi

13/06/2017 : Australia 0 – 4 Brasil, Persahabatan

08/06/2017 : Australia 3 – 2 Saudi Arabia, Kualifikasi PD Asia

28/03/2017 : Australia 2 – 0 UAE, Kualifikasi PD Asia

23/03/2017 : Iraq 1 – 1 Australia, Kualifikasi PD Asia

Susunan Pemain – Prediksi Kamerun vs Australia

Kamerun : F. Ondoa, A. Teikeu, E. Mabouka, M. Ngadeu-Ngadjui, C. Fai, A. Djoum, S. Siani, A. Zambo Anguissa, B. Moukandjo, V. Aboubakar, C. Bassogog

Australia : M. Ryan, A. Behich, T. Sainsbury, B. Wright, M. Degenek, M. Milligan, A. Mooy, M. Luongo, T. Rogic, M. Leckie, T. Juric

07:22 AM