Prediksi Austria Wien vs AC Milan 15 September 2017

Austria Wien vs Milan

Prediksi Austria Wien vs AC Milan 15 September 2017 Liga Europa – Laga fase group Liga Europa mempertemukan Austria Wien vs AC Milan di Ernst Happel Stadium, pada Jumat (15/9), pukul 00.00 WIB. Bermain di kandang sendiri Austria Wien tentunya tidak akan membiarkan AC Milan mencuri point. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri Autria Wien lebih di untungkan untuk bisa mengamankan point penuh di kandang.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama kalinya untuk kedua tim ini, karena sebelumnya kedua tim ini belum pernah bertemu sama sekali. Ini akan menjadi pertandingan sejarah pertemuan bagi kedua tim, maka dari itu akan menjadi pertandingan yang saling mengalahkan satu sama lain. AC Milan sendiri datang ke Austria dengan tertunduk usai di kompetisi liga harus takluk dengan Lazio dengan skor 4-1. Perubahan strategi mungkin akan di lakukan pelatih demi memperoleh hasil maksimal ketika menjamu Austria Wien.

Prediksi Skor Austria Wien vs AC Milan

Tim tuan rumah lebih di untungkan di samping akan bermain di kandang sendiri, Austria Wien tentunya akan menunjukkan kualitas terbaiknya. Dan di samping itu dukungan suporter akan menambah semangat berlipat ganda dari kubu Austria Wien ini. Wien bukan tim sembarang bahkan mereka juga pernah melibas 16-0 kala menghadapi Ankerbot. Meski kini lawan mereka adalah salah satu tim yang sudah banyak pengalaman berlaga di kompetisi elit, Wien tidak akan menyerah begitu saja.

AC Milan tidak boleh memandang sebelah mata Austria Wien, meskipun tim legend yang sudah malang-melintang di kompetisi elite, AC Milan harus tetap fokus guna mencuri point di kandang Austria Wien. Strategi baru harus mereka usung dengan mengandalkan Suso di lini penyerangan dan Borini akan memimpin jendral lapangan tengah. Kedua pemain ini bisa saja di sebut kunci permainan dari tim AC Milan. Permainan menyerang kelihatannya akan di lakukan AC Milan untuk mencetak gol pada menit-menit awal pertandingan.

Kendati demikian pertandingan Austria Wien vs AC Milan, Milan masih di jagokan untuk memenangi pada kali ini, melawan Austria Wien akan menjadi laga pembuka grup D dan akan menjadi laga untuk pertama kalinya mereka bertemu di Liga Europa musim ini. Jika AC Milan berhasil memenangkan laga ini maka akan menjadi awal yang bagus di ajang Liga Europa musim ini, meskipun langkah mereka masih panjang.

Prediksi untuk pertandingan ini Austria Wien vs AC Milan, yaitu 0-2 untuk kemenangan tim asal Italia (AC Milan).

Statistik – Prediksi Austria Wien vs AC Milan

5 Laga Terakhir Austria Wien

09/09/2017 : Austria Wien 2 – 2 Wolfsberger, Liga Austria

01/09/2017 : Austria Wien 16 – 0 Ankerbrot, Persahabatan

27/08/2017 : Admira 1 – 3 Austria Wien, Liga Austria

24/08/2017 : Austria Wien 0 – 1 Osijek, Liga Europa

20/08/2017 : SV Mattersburg 1 – 3 Austria Wien, Liga Austria

5 Laga Terakhir AC Milan

10/09/2017 : Lazio 4 – 1 AC Milan, Liga Italia

27/08/2017 : AC Milan 2 – 1 Cagliari, Liga Italia

24/08/2017 : Shkendija 0 – 1 AC Milan, Liga Europa

20/08/2017 : Crotone 0 – 3 AC Milan, Liga Italia

17/08/2017 : AC Milan 6 – 0 Shkendija, Liga Europa

Susunan Pemain – Prediksi Austria Wien vs AC Milan

Austria Wien : O. Hadzikic, H. Westermann, F. Klein, C. Martschinko, A. Mohammed, R. Holzhauser, Ismael Tajouri, D. Prokop, Jin-Hyun Lee, K. Friesenbichler, Felipe Pires

AC Milan : G. Donnarumma, L. Bonucci, M. Musacchio, R. Rodríguez, D. Calabria, R. Montolivo, L. Biglia, F. Kessié, F. Borini, Suso, P. Cutrone

04:49 AM