Prediksi Atalanta vs Everton 15 September 2017

Atalanta vs Everton

Prediksi Atalanta vs Everton 15 September 2017 Liga Europa – Laga fase Grup Liga Europa mempertemukan Atalanta vs Everton di MAPEI Stadium, pada Jumat (15/9), pukul 00.00 WIB. Everton akan menjadi tamu dari tim asal Italia yaitu Atalanta dan sekaligus akan menjadi pertandingan pekan 1 di ajang Liga Europa musim ini. Atalanta sedikit diuntungkan dengan tampil di hadapan publik sendiri, dukungan dari suporter tentunya akan menjadi motivasi tersendiri untuk Atalanta dalam memenagkan pertandingan ini.

Kedua tim ini memiliki catatan yang cukup berimbang, dengan melihat pertandingan terakhir yang di jalanani Atalanta di Liga Italia dan Everton di Liga Inggris yaitu sama-sama mengalami 2 kekalahan. Hanya aja Atalanta memiliki sedikit trend yang bagus dengan 3 kali kemenangan, sedangkan Everton belum pernah meraih hasil kemenangan, hanya bermain imbang. Dengan kata lain kekuatan kedua tim cukup berimbang dan bisa di katakan akan menjadi pertandingan yang cukup seru.

Prediksi Skor Atalanta vs Everton

Jual beli serangan antara Atalanta vs Everton pastinya akan di pertontonkan, mengingat kedua tim sama-sama buta dengan kekuatan antara kedua tim. Pertandingan ini sekaligus akan menjadi pertandingan bertemunya perwakilan tim Italia dan Inggris untuk pertama kalinya. Tentunya kedua tim akan sama-sama ingin mengukir catatan pertemuan pertama kalinya ini dengan manis.

Atalanta akan menurunkan skuad terbaiknya untuk terus menggempur pertahanan dari Everton. Jika ingin memenangkan pertandingan ini Atalanta harus menyerang sejak menit pertama dan mencetak gol. Tuan rumah tentunya akan bertanding dengan memanfaatkan dukungan suporternya untuk menutup pertandingan pekan 1 Liga Europa ini menutup dengan kemenangan. Duet Cristante dan Petagna tentunya akan menjadi daya gedor untuk meruntuhkan pertahanan Everton.

Everton pun datang tidak menyerah begitu saja, Everton akan mempersulit Atalanta guna meraih kemenangan perdana di pekan 1 Liga Europa musim ini. Meskipun tampil di hadapan suporter Atalanta mereka tidak gentar, Wayne Rooney dan Sandro Ramirez akan menjadi duet yang mematikan untuk menyerang di lini pertahanan dari Atalanta.

Everton lebih di unggulkan dalam pertandingan ini, sebagai tim yang di unggulkan Everton harus tampil menyerang sejak menit pertama dan melesatkan gol. Tidak ada masalah di skuad Everton, dan ini akan memberikan sinyal positif Everton akan meraih kemenangan. Pertandingan antara Atalanta vs Everton pekan 1 Liga Europa pada musim ini, prediksi skor 1-2 untuk kemenangan Everton.

Statistik – Prediksi Atalanta vs Everton

5 Laga Terakhir Atalanta

10/09/2017 : Atalanta 2 – 1 Sassuolo, Liga Italia

02/09/2017 : Atalanta 4 – 1 Alessandria, Persahabatan

27/08/2017 : Napoli 3 – 1 Atalanta, Liga Italia

20/08/2017 : Atalanta 0 – 1 AS Roma, Liga Italia

11/08/2017 : Valencia 1 – 2 Atalanta, Persahabatan

5 Laga Terakhir Everton

09/09/2017 : Everton 0 – 3 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

27/08/2017 : Chelsea 2 – 0 Everton, Liga Inggris

24/08/2017 : Hajduk Split 1 – 1 Everton, Liga Europa

21/08/2017 : Manchester City 1 – 1 Everton, Liga Inggris

17/08/2017 : Everton 2 – 0 Hajduk Split, Liga Europa

Susunan Pemain – Prediksi Atalanta vs Everton

Atalanta : E. Berisha, A. Masiello, Rafael Tolói, T. Castagne, M. Caldara, R. Gosens, A. Gómez, J. Ilicic, M. de Roon, B. Cristante, A. Cornelius

Everton : J. Pickford, L. Baines, A. Williams, R. Martina, M. Keane, M. Schneiderlin, G. Sigurðsson, I. Gueye, D. Klaassen, W. Rooney, Sandro Ramírez

04:49 AM