Prediksi Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017

Ajax vs Manchester United

Prediksi Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017 Final Liga Europa – Final Liga Europa akan mempertemukan Ajax vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2017 pukul 01:45 WIB di Friends Arena. Laga final ini merupakan laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola terutama di tanah bagi para pencinta sepak bola di Eropa yang mana laga ini akan mempertemukan dua tim kuat yaitu Ajax dan Manchester United. Saat ini kedua sedang sama-sama terlukan setelah gagal meraih gelar juara di Liga domestik yang mereka jalani. Hal ini membuat kedua kesebelasan ini akan bermabisi meraih gelar juara Liga Europa di musim ini. Kedua kesebelasan ini juga sama-sama berebut untuk bisa lolos ke Liga Champions melalui jalur juara Liga Europa.

Saat ini Ajax mampu menjadi kuda hitam dengan mampu lolos ke final Liga Europa ini. Hal ini tidal lepas dari para pemain mereka yang mampu bermain dengan apik dan mampu menunjukan penampilan terbaik mereka. Selain itu pelatih dari Ajax sangat pandai dalam meracik komposisi pemain yang memadukan antara pemain senior dan juga pemain muda yang mempunyai daya juang yang cukup tinggi.

Prediksi Skor Ajax vs Manchester United

Sebelum laga Ajax vs Manchester United nanti nampaknya kedua klub ini sangat jarang sekali bertemu yang mana kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sebanyak 2 kali saja. Dalam 2 kali pertemuan terakhir tersebut kedua klub bermain cukup impresif yang mana kedua kesebelasan ini sama-sama pernah saling kalah mengalahkan. Hal ini menunjukan jika kedua kesebelasan ini memiliki kekuatan yang berimbang.

Ajax mampu lebih unggul jika dibandingkan dengan Manchester United jika kita melihat 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini. Kedua kesebelasan ini memang mendapatkan hasil yang kurang bagus di 5 laga terakhir mereka akan tetapi Ajax mampu mendapatkan kemenangan yang lebih banyak yaitu 3 kali kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan di 5 pertandingan terakhir mereka. Sedangkan tim Setan Merah asuhan Jose Mourinho hanya meraih sekali kemenangan imbang 2 kali dan kalah 2 kali di 5 laga terakhir mereka.

Jika kita membandingkan kekuatan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini kita mungkin kesulitan mana yang lebih kuat dari kedua kesebelasan yang akan bertanding nanti. Hal ini diakibatkan karena kedua kesebelasan ini mempunyai banyak pemain dengan label bintang. Pada pertandingan nanti Manchester United diprediksi akan memainkan striker yang menjadi andalan mereka Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini dikabarkan sudah siap jika dimainkan pada pertandingan nanti.

Pertandingan Ajax vs Manchester United akan sayang jika kita dilewatkan yang mana pertandingan nanti diyakini akan berjalan dengan cukup seru. Final yang akan mempertemukan Ajaax melawan anak asuh Jose Mourinho ini kemungkinan akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 0-2.

Statistik – Prediksi Ajax vs Manchester United

Head 2 Head

23/02/2012 : Manchester United 1 – 2 Ajax, Liga Europa

16/02/2012 : Ajax 0 – 2 Manchester United, Liga Europa

5 Laga Terakhir Ajax

14/05/2017 : Willem II 1 – 3 Ajax, Liga Belanda

11/05/2017 : Olympique Lyon 3 – 1 Ajax, Liga Europa

07/05/2017 : Ajax 4 – 0 Go Ahead Eagles, Liga Belanda

03/05/2017 : Ajax 4 – 1 Olympique Lyon, Liga Europa

23/04/2017 : PSV 1 – 0 Ajax, Liga Belanda

5 Laga Terakhir Manchester United

21/05/2017 : Manchester United 2 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris

20/05/2017 : Southampton 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris

14/05/2017 : Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United, Liga Inggris

11/05/2017 : Manchester United 1 – 1 Celta Vigo, Liga Europa

07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris

Susunan Pemain – Prediksi Ajax vs Manchester United

Ajax : A. Onana, K. Tete, J. Riedewald, D. Sánchez, M. de Ligt, D. Klaassen, D. van de Beek, F. de Jong, K. Dolberg, J. Kluivert, David Neres

Manchester United : Joel Castro, P. Jones, E. Bailly, A. Tuanzebe, P. Pogba, J. Lingard, J. Harrop, D. Mitchell, T. Fosu-Mensah, S. McTominay, W. Rooney

12:20 PM