POKER : Bayern Akan Mengambil Langkah Soal Mario Goetze

Mario Goetze, Dewa Poker, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA LIGA – Karir kelanjutan Mario Goetze di musim-musim selanjutnya akhir-akhir ini sering menjadi pembahasan pihak media publik. Di balik hal itu klubnya Bayern Munich ternyata sudah mempersiapkan perjumpaan dengan pemainnya itu untuk membahas soal masa penetapannya bersama dengan klub Bavaria itu.

Dari awal kehadiran Mario bersama dengan tim belum ada peningkatan peforma yang di perlihatkan olehnya bersama Bayern dari pembukaan musim 2013 lalu. Maka dari hal itu yang menjadikan beredarnya berita soal Mario kemungkinan besar akan pergi dari Allianz Arena.

Belakangan ini juga timbul isu miring mengenai Mario di mana dia di kaitkan dengan mantan pelatihnya Juergen Kloop yang saat ini melatih Liverpool. Beritanya adalah Klopp sedang berencana untuk mengajak bekas anak didiknya itu bekerja sama di klub asuhannya sekarang ini.

Mario sendiri sudah sempat meredam kabar tersebut. Tetapi Mario sendiri juga menegaskan bahwa apa saja bisa terjadi terutama di dunia sepakbola, tidak menutup kemungkinan dia akan menjadi pemain pinjaman sementara untuk Liverpool atau klub lain di luar sana.

Mengenai apa yang telah terungkap maka langkah cepat di ambil oleh Mathias Sammer sebagai pihak petinggi Bayern. Sammer tidak mencemaskan hal tersebut dan akan secepatnya mencari jalan keluar bersama dengan Mario.

“Saya tegaskan sangat ane dan lucu hadir pembicataan mengenai transfer pemain di bulan ini. Berita yang banyak beredar tidak bertanggung jawab.” Jelas Sammer kepada media berita AS.

“Apa yang sudah di sebutkan oleh Mario itu adalah satu sinyal untuk di sadari agar kami dapat duduk bersamaan untuk beberapa waktu dan membahas mencari jalan mengenai keadaan ini. Pastinya seperti itu,” tutup Sammer.

“Jika saya telusuri dan mendengar dari apa yang telah di ungkap oleh Mario sendiri rasanya tidak ada sisi negatif yang merugikan. Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk memberikan apa yang dia ingin jelaskan dengan gaya masing-masing, Mario hanya ingin kami bersama membahas beberapa hal dan itu akan kami jalani di pertengahan musim kedua nanti.”

“Akan ada banyak hal yang kami lakukan kedepannya ini.” Penjelasan penutupannya. (AL)

23:09 PM