Pogba Siap Dampingi MU Hadapi Southampton

Southampton, Paul Pogba, Manchester United, Juventus,

DEWA AGEN BOLA – Ungkapa dari Paul Pogba sendiri yang menyebutkan dirinya telah kembali fit dan siap untuk menjalani pertandingan pemulanya sesudah proses transfernya dari Juventus menuju Manchester United berhasil. Paul Pogba siap untuk menjalani pertandingan ketika MU vs Southampton.

Sebelumnya pada musim 2012 lalu Paul Pogba hengkang dari skuat Setan Merah dan kini dia comeback lagi menuju Old Tarfford. Pemain lini serang yang berusia 22 tahun itu dibeli dengan dana transfer tertinggi disunia sepakbola dunia.

Cuma penampilannya sebagai pemain termahal sepakbola tidak dapat terlihat dipenutupan Minggu lalu. Masalahnya ialah Paul Pogba mendapat halangan untuk bisa tampil sebab menerimah sangsi ketika masih membelah kubu Si Nyonya Tua.

Sekarang ini Paul Pogba memberitahukan bahwa dia telah siap untuk tampil diatas lapangan Minggu ini berhadapan dengan Southampton. Walaupun mendapat masa cuti lebih lama sebab mendampingi Prancis menjalani ajang Piala Eropa 2016 dan juga telat bergabung bersama tim diajang Pramusim MU, kini Pogba telah merasa fisiknya telah fit.

“Anda harus melakukan pertemuan dan membahas bersama dengan Juventus. Saya sudah merasa fit dan telah menjalani latihan selama 11 hari, tidak ada kendala yang terjadi dan saya masih seperti biasa.” Penjelasan Paul Pogba kepada media berita BBC.

“Saya sudah mulai terbiasa dengan hal ini seperti dimusim panas kali ini. Saya tampil diajang Piala Dunia 2 tahun yang berlalu bersama Jueventus, saya juga menjalani ajang Piala Dunia U20 3 musim yang lalu. Kondisi saya sudah mendukung dan ini adalah persoalan tubuh anda sendiri juga telah mengikuti latihan selama masa cuti.” Jelasnya.

“Secara keseluruhan semua baik-baik saja. Kondisi saya juga mendukung dan tidak ada hambatan yang membuat saya harus absen lagi dipertandingan yang tinggal menghitung hari tersebut, saya sudah tidak sabar dan ingin segera mungkin ada dilapangan membuktikan diri kepada publik.”

MU akan menjalani ajang Premier Leaague yang memasuki Minggu kedua dengan berhadapan dengan lawan tamu Southampton. Pertandingan tersebut akan berjalan dihari Sabtu tanggal 20 Agustus 2016. AL

23:45 PM