Pogba Dan Marco Reus Bakal Dipantau Petinggi Barca

Pogba Dan Marco Reus Bakal Dipantau Petinggi Barca

Pogba Dan Marco Reus Bakal Dipantau Petinggi Barca – Ariedo Braida kabarnya akan menyaksikan pertandingan antara Juventus kontra Dortmund. Kedatangan Braida juga untuk memantau pemain dari kedua tim yaitu Paul Poga dan Marco Reus.

Beredar kabar bila Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, akan menyaksikan pertandingan antara Juventus menghadapi Borussia Dortmund pada pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions. Kehadiran Braida ke Juventus Stadium bukan hanya sekedar menyaksikan pertandingan saja tetapi kedatangannya juga untuk memantau Paul Poga serta Marco Reus.

Barca memang sedang menjalani hukuman dari FIFA lantaran melanggar aturan terkait dengan transfer pemain yang berusia di bawah 17 tahun. Hukuman tersebut membuat ‘Blaugrana’ tidak bisa mendatangkan pemain baru hingga Januari 2016 mendatang. Tetapi meski sedang dijatuhi hukuman rupanya Barca masih tetap mencari sejumlah pemain yang menjadi target incaran mereka.

“Braida yang baru diangkat sebagai direktur olahraga Barcelona langsung melakukan pekerjaannya. Mantan petinggi AC Milan itu dijadwalkan bakal menyaksikan pertandingan antara Juventus melawan Dortmund di Liga Champions,” seperti yang dilaporkan oleh Goal.

“Bukan cuma menonton jalannya laga, Braida juga akan memantau perkembangan gelandang Juve dan Dortmund (Pogba dan Reus). Meskipun, dua pemain tersebut telah mengikat kontrak dengan klubnya masing-masing hingga beberapa tahun ke depan.”

Ketertarikan Barca kepada Pogba memang cukup mengejutkan pasalnya pemain muda yang tampil gemilang bersama Juventus tersebut tengah dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Pogba juga dibanderol dengan harga yang tidak murah sebab sang agen, Mino Raiola, membanderolnya dengan harga 100 juta euro.

23:20 PM