Pogba Akan Semakin Hebat Musim Berikutnya

Paul Pogba, Manchester United, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Sebuah penilaian hadir untuk salah satu pemain lini tengah Manchester United, Paul Pogba dan di mana hal itu ialah si pemain kemungkinan akan tampil dengan peforma lebih bagus lagi pada musim selanjutnya. Hadirnya penilaian tersebut berkat si pemain yang telah banyak membantu kubu Setan Merah mendapat gelar juara di musim kali ini, ungkapan tersebut hadir dari Bryan Robson di mana dia adalah orang yang perna mengukir sejarah bersama MU di posisi yang sama.

Sebelumnya Pogba telah banyak menghabiskan waktu dengan belajar di akademi MU. Setelah itu dia kembali di pulangkan di ajang bursa transfer musim panas kemarin, proses transfernya sangat luar biasa dengan rekor baru senilai 110 juta Euro karena kemampuan si pemain yang di akui oleh dunia sepakbola.

Karena proses pemindahan yang memakan biaya besar tersebut sosoknya selalu menjadi pembahasan selama si pemain tampil di atas lapangan musim 2016 – 2017. Seperti biasanya berita menuai pro dan kontra untuk si pemain yang berasal dari Prancis itu, sisi positif ialah si pemain pantas mendapat harga setinggi itu dan sisi buruknya pemain yang sekarang berusia 25 tahun itu tidak pantas mendapat nilai transfer setinggi itu.

Bukti yang terlihat ialah Pogba tetap mampu bersama MU menyelesaikan musim dengan mendapat tiga gelar juara dan gelar yang sudah di dapat antara lain ialah gelar Liga Europa, gelar Piala Inggris dan terakhir Community Shield. Robson yang dulu menjadi bagian MU di musim 1981 – 1994 sangat yakin Pogba akan dapat meningkatkan kemampuannya hingga level tertinggi seperti pemain terbaik dunia lainnya.

“Berbagai media selalu berusaha mengikuti perkembangan si pemain bukan itu saja mereka juga mencoba untuk memberi pendapat meski itu baik atau buruk.” Penjelasan dari Rebson dari situs media resmi MU.

“Hingga waktu yang tidak bisa kita pastikan dan bukan mengenai sosok si pemain tapi karena nilai dana transfer si pemain. Tetapi dengan kedatangan Pogba di tim ini dia dapat menciptakan sesuatu perubahan yang positif dengan bermain bagus di arena, dia adalah pemain yang luar biasa dan memiliki kemampuan yang tidak ada pada pemain lain.

“Mungkin beberapa media tidak menyukai dirinya tapi saya merasa jika tim ini kehilangan sosoknya maka akan timbul masalah besar karena dia bermain dengan gaya sendiri. Bukti tiga gelar juara itu adalah hal yang membuat saya semakin yakin akan apa yang sudah saya ungkap itu. AL

12:18 PM