Podolski Bertekad Dapatkan Posisi Utama di Arsenal

Podolski Bertekad Dapatkan Posisi Utama di Arsenal

Podolski Bertekad Dapatkan Posisi Utama di Arsenal – Musim ini Podolski akan gabung kembali dengan skuat Arsene Wenger, namun ia tidak akan bertahan lama jika tak menempati posisi utama.

Lukas Podolski mengungkapkan tekadnya untuk bisa menjadi pemain utama di Arsenal musim depan. Striker yang juga pernah menjadi bomber Bayern Munchen itu mengungkapkan jika dirinya akan segera hengkang ke klub lain jika ia gagal mendapat tenpat di skuat Arsene Wenger.

Musim terakhir, Podolski harus bermain di Seri A untuk dipinjamkan ke Inter Milan. Namun sayang, masa peminjamannya di Nerazurri tidak berjalan lancar dan justru dianggap gagal karenaia tidak mampu mencetak gol demi gol bagi Inter Milan. Hal ini membuat si pemain harus kembali ke klub pemiliknya, The Gunners.

Jika Podolski kembali gabung dengan skuat Arsenal, pamain internasional Jerman itu sepertinya harus siap bersaing dengan bomber-bomber kelas wahid seperti Alexis Sanchez, Olivier Giroud, Dany Welbeck dan masih banyak lainnya. Hal inilah yang membuatnya berancang-ancang untuk segera mencari klub baru jika ingin bermain di skuat utama.

“Aku tak bisa memutuskan klaim apapun. Saat ini aku masih terikat kontrak bersama Arsenal,” ujar striker asal Jerman itu.

“Aku belum mengadakan pembicaraan bersama pihak Arsenal, namun jika aku kembali ke London, aku ingin bermain. Pastinya aku tak ingin hanya duduk di bangku cadangan atau bahkan di tribun,” imbuhnya.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tenaga Lukas Podolski jika memang ia akan hengkang dari Arsenal musim depan.

00:02 AM