Pirlo Tegaskan Tak Ingin Gabung ke City Seperti Lampard

Pirlo Tegaskan Tak Ingin Gabung ke City Seperti Lampard

Pirlo Tegaskan Tak Ingin Gabung ke City Seperti Lampard – Andrea Pirlo yang baru saja bergabung bersama klub MLS, New York City FC menegaskan bahwa ia tidak ingin seperti Lampard yang sebelumnya sempat merapat ke Manchester City.

Hengkangnya Andrea Pirlo dari Juventus musim ini mungkin masih menjadi hal yang mengejutkan.Padahal musim lalu Pirlo baru saja mengantarkan Bianconeri menjuarai Serie A Italia dan membawa Si Nyonya Tua melaju ke final Liga Champions.

Namun keputusan Pirlo ternyata sudah bulat, dan ia sudah diperkenalkan secara resmi menjadi pemain baru di skuad klub asal MLS, New York City FC. Di klub tersebut ia nantinya akan bermain bersama mantan pemain Chelsea dan Manchester City, Frank Lampard.

Setelah empat musim berseragam Juventus dan kini berlabuh di New York City FC, ada kabar yang menyebutkan Pirlo akan menjadi pemain pinjaman Manchester City usai membela NYCFC. Namun Pirlo segera menampik kabar tersebut, karena dirinya tidak mau mengikuti jejak Frank Lampard yang sempat membela City selama beberapa bulan dengan status pemain pinjaman.

Kepindahan Pirlo ke MLS ini sebenarnya diakui Pirlo menjadi keputusan yang berat. Namun melalui akun Twitter pribadinya, Pirlo telah menuliskan surat terbuka yang berisikan ucapan terima kasihnya untuk Bianconeri.

Sementara itu Lampard akan memulai debutnya di MLS bersama NYCFC akhir pekan ini. Sedangkan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard dikabarkan menyusul ke MLS dan bergabung dengan klub LA Galaxy. Gerrard juga akan segera melakoni laga debutnya di Amerika Serikat pada hari Sabtu (11/7) mendatang.

12:51 PM