Pique Sebut Timnya Siap Jalani El Clasico Dengan Rasa Percaya Diri Tinggi

Pique Sebut Timnya Siap Jalani El Clasico Dengan Rasa Percaya Diri Tinggi

Pique Sebut Timnya Siap Jalani El Clasico Dengan Rasa Percaya Diri Tinggi – Hasil positif yang didapat dalam beberapa laga terakhir menjadi modal bagi Barca jelang laga El Clasico. Pique juga menyebut timnya sudah tidak sabar menghadapi Real Madrid.

Kemenangan atas Manchester City pada leg kedua Liga Champions menjadi modal positif bagi Barcelona jelang laga El Clasico menghadapi Real Madrid. Menurut bek Barca, Gerrard Pique, saat ini timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dan tidak sabar menjalani laga El Clasico jilid II yang akan dihelat di Camp Nou, Senin (23/3/15) dinihari WIB.

Pada laga El Clasico jilid pertama tim besutan Luis Enrique kalah dengan skor 1-3 saat menyambangi Bernabue. Karena itulah laga ini menjadi ajang pembalasan disamping itu kemenangan pada laga ini sekaligus memantapkan posisi Barca di puncak klasemen.

“Mereka adalah tim hebat lainnya dengan para pemain hebat dan itu membuat laga ini jauh lebih spesial. Anda harus bersiap beberapa hari lebih awal tapi ini selalu jadi sebuah laga yang benar-benar Anda nantikan,” ucap Pique kepada situs resmi Barca.

“Kami berada dalam performa yang sangat positif dan memenangi banyak pertandingan. Lebih dari itu kami punya tiga pemain tangguh di lini depan dan kami bersaing dengan baik di lini belakang,” lanjut Pique.

“Kami semua bersemangat menyambut El Clasico dan berharap meraup tiga poin dari laga ini. Anda merasa lebih tangguh dan percaya diri setelah menjalani rangkaian laju seperti yang kami jalani,” tutup Pique yang pernah bermain untuk Manchester United.

15:35 PM