Pique : Barca Dan Madrid Tidak Akan Kesulitan Jika Main Di EPL

www.dewaliga.net – Pique : Barca Dan Madrid Tidak Akan Kesulitan Jika Main Di EPL. Sebuah pertanyaan muncul mengenai dua klub raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid jika seandainya ikut bermain di liga Primer Inggris. Hal ini ternyata menarik perhatian salah satu pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique. Menurut pemain tersebut kedua tim tidaklah akan mengalami hambatan yang berarti jika dimainkan di liga primer Inggris bersama para rival yang ada diliga tersebut.

Barcelona dan Real Madrid merupakan dua tim besar yang kerap memenangi gelar juara bergengsi eropa, kedua tim juga sangat mendominasi dalam perebutan gelar domestik La Liga Spanyol dimana tim catalan tersebut dikenal sebagai tim yang sukses dalam kompetisi Eropa dan Madrid juga berhasil membuat rekor yang sama dengan rival nya tersebut.

Sementara itu bagi para klub liga Inggris terlihat mengalami kesulitan dalam bersaing di kompetisi eropa belakangan ini, ini terbukti dari nihil nya tim wakil Inggris yang mampu menembus babak perempat final liga Champions Eropa musim ini.

Meskipun klub Inggris terkenal memiliki gaya permainan yang kompetitif, menurut Pique kedua klub tidaklah akan menjadi juara pada musim pertamanya. klub berupa Setan Merah, The Blues dan The Citizens juga The Gunners merupakan beberapa klub yang telah mempunyai kualitas dan pengalaman yang cukup dalam menjalani kompetisi internasional yang tidak akan dengan mudah ditaklukan oleh para wakil dari Spanyol.

Pemain yang sempat berpengalaman bermain di liga primer Inggris ini mengaku bahwasanya dalam kompetisi di daratan Inggris sangat lah keras dimana masing masing tim harus bersaing dengan sangat ketat. Ini akan menjadi awal yang berat jika seandainya Barca dan Madrid dimasukan kedalam kompetisi tersebut, mungkin akan mengalami kendala pada musim pertama nya namun ia yakin bahwa kedua tim akan mampu bersaing dan mendominasi dalam liga tersebut.

03:49 AM