Phlipe Coutinho Senang Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Phlipe Coutinho Senang Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Phlipe Coutinho Senang Kembali Dipanggil Timnas Brasil – Meski sempat absen di Piala Dunia lalu, kini nama Coutinho kembali dipanggil oleh tim Selecao. Pemain 22 tahun itu pun merasa sangat senang.

Bermain apik di Liverpool, Philipe Coutinho akhirnya mendapat panggilan dari tim nasional Brasil yang akan melakoni laga uji coba melawan Prancis dan Chile pada akhir bulan ini. hal itu tentu sangat membahagiakan bagi playmaker 22 tahun tersebut.

Hingga saat ini, Coutinho baru mendapat kesempatan bermain untuk timnas Brasil sebanyak  lima kali. Dia pun harus bersabar karena tidak masuk dalam skuat Brasil pada Piala Dunia tahun lalu yang masih diasuh oleh Luis Felipe Scholari.

Namun, ia patut berbangga diri karena kini ia kembali mendapatkan panggilan dari timSelecao guna memperkuat timnas dalam laga uji coba melawan dua tim kuat, Prancis dan Chile pada akhir bulan ini. Carlos Dunga yang melihat perkembangan eks Inter Milan itu pun memberikan kesempatan untuk memanggil Coutinho ke dalam skuatnya.

“Setiap kali saya melihat nama saya tercantum di dalam daftar skuat tim nasional Brasil saya selalu sangat senang. Ini merupakan kehormatan yang sangat besar untuk bisa mengenakan seragam timnas Brasil,” ujar Coutinho.

“Brasil memiliki banyak pemain berkualitas jadi tidak heran jika sangat sulit untuk bisa mengamankan satu tempat reguoer di tim. Tujuan saya selalu ingin mengamankan satu tempat di skuat Brasil,” tegas Coutinho.

Di Liverpool, Coutinho memang sedang on fire. Dia berhasil mencetak gol-gol spektakuler serta assist penting bagi tim.

01:43 AM