Petr Cech Hijrah ke PSG Musim Panas Nanti?

Petr Cech Hijrah ke PSG Musim Panas Nanti

Petr Cech Hijrah ke PSG Musim Panas Nanti? – Menurut Wilkins, Petr Cech akan mendekat ke PSG di musim panas yang akan datang.

Teka teki terkait masa depan Petr Cech perlahan mulai terkuak. Penjaga gawang yang masih menjadi milik Chelsea itu diperkirakan akan segera gabung dengan jawara Prancis, PSG. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan assisten pelatih klub kepada media Prancis dalam beberapa waktu lalu.

Masa depan Petr Cech memang tengah menjadi bahan spekulasi yang empuk bagi media masa. Setelah kehilangan posisi utama sebagai penjaga gawang The Blues, Cech pun kerap diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat. Beberapa klub besar Eropa pun menyatakan keminatannya terhadap pemain berusia 32 tahun itu.

Dari sekian banyak klub yang meminati jasanya, kabar terbaru yang semakin menguatkan masa depan Cech yakni PSG. Ray Wilkins yang sebelumnya menjabat assisten pelatih di Chelsea menyebut jika penjaga gawang internasional Rep Ceko itu akan tengah mendekat ke kubu Les Parisiens. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wilkins kepada media di Prancis beberapa waktu lalu.

“Petr akan segera hijrah ke PSG di musim panas

ini,” itulah pernyataan yang dilontarkan Wilkins, seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak The Blues maupun agen Cech terkait rumor yang tengah berhembus di permukaan.

Nasib Cech memang tengah terpuruk usai kedatangan kiper muda, Thibaut Courtois awal musim lalu dari masa pinjamannya dari Atletico Madrid. Jose Mourinho lebih memilih Courtois sebagai kiper nomor satu untuk mengawal gawang The Blues.

21:59 PM