Peter Crouch: Sterling Bisa Dimusuhi Fans Jika Tolak Kontrak Anyar

Peter Crouch, Sterling Bisa Dimusuhi Fans Jika Tolak Kontrak Anyar

Peter Crouch: Sterling Bisa Dimusuhi Fans Jika Tolak Kontrak Anyar – Tawaran menggiurkan dari pihak klub belum mampu buat Sterling membubuhkan tanda tangannya. Crouch menilai itu akan memperburuk hubungannya dengan fans.

Mandegnya pembahasan kontrak antara Liverpool dan pihak agen Raheem Sterling beberapa waktu lalu bisa berdampak buruk bagi si pemain. Menurut mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch mengatakan jika mandegnya saga kontrak Sterling akan membuatnya dimusuhi oleh para Liverpudlian.

Seperti diketahui, Sterling beberapa kali menolak perpanjangan kontrak yang diajukan klub plus bayaran sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Selain itu, winger 20 tahun itu juga menegaskan untuk menghentikan pembicaraan kontrak saganya hingga akhir musim ini berakhir. Hal itu tentu memunculkan spekulasi jika si pemain memang ingin hengkang dari Anfield pada 2017 nanti.

Bagi Peter Crouch apa yang dilakukan Sterling tentu sangatlah keliru. Sikap winger Inggris itu akan membuat para Liverpudlian kecewa karena ia menolak tawaran yang sangat menggiurkan dari pihak klub.

“Aku pernah bermain di Liverpool, dan memang tidak banyak pemain yang meraih sukses setelah hengkang dari sana,” ujar Crouch yang sempat bermain untuk Liverpool selama tiga musim itu.

“Bagi saya Liverpool merupakan salah satu tim besar, dan Sterling usianya masih sangat muda yakni 20 tahun, ia berada di klub yang luar biasa. Masalah lain tentu saja para suporter, anda tentu tak ingin menjauhkan mereka dari anda. Saat uang sebesar itu ditawarkan ke anda, anda tentu tidak ingin mereka berbalik melawan anda. Hal itu bisa saja terjadi,” imbuh Crouch di talkSPORT.

15:31 PM