Perubahan Taktik Mihajlovic Berbuah Manis

www.dewaliga.net – Perubahan Taktik Mihajlovic Berbuah Manis. Setelah berhasil mengalahkan salah satu tim terbaik Italia yakni Lazio dalam kompetisi domestik Serie A akhir pekan ini membuat sang pelatih Sinisa Mihajlovic merasa lebih percaya diri, ia lantas menyebut bahwa kemenangan tim nya merupakan bagian dari perubahan strategi yang ia terapkan.

Bertandang ke Stadium Olimpico dini hari tadi, Milan berhasil meraih kemenangan yang cukup memuaskan dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut Milan sukses unggul terlebih dahulu melalui 3 gol yang berhasil disarangkan oleh masing masing Bertolacci, Mexes dan Bacca dan kemudian berhasil disusul 1 gol Lazio untuk memperkecil ketertinggalan berkat Kishna.

Ini merupakan hasil kemenangan yang ketiga kalinya berhasil diraih Milan secara beruntun. Dimana sebelumnya Milan berhasil menang atas Chievo dengan skor tipis 1-0 kemudian menang atas Sassuolo 2-1 dan yang terakhir ini sekaligus menjadi yang paling istimewa karena menang pada laga tandang atas Lazio.

Sebelumnya pelatih lawas tersebut menerapkan skema 4-3-1-2 namun tidak terlalu memuaskan akan tetapi setelah ia menerapkan taktik barunya yakni 4-3-3 dimana Bacca ditempatkan sebagai penyerang tengah yang didukung oleh 2 pemain sayap yakni Cerci dan Bonaventura, tim nya pun berhasil tampil lebih baik dimana mereka telah sukses meraih 3 kemenangan beruntun dan hanya 1 kali bermain seri saat berhadapan dengan Torino.

Berkat strategi barunya kini Milan mampu bermain lebih yakin dalam membangun serangan, pada lini tengah dan belakang pun menjadi lebih seimbang dimana menurutnya para pemain bertahanya kini lebih leluasa berkat didukung oleh 3 pemain tengah. Ini akan menjadi langkah awal dalam memperebutkan gelar juara musim ini. Mihajlovic pun berharap para pemain nya untuk bisa terus mempertahankan irama permainan yang belakangan diterapkan dalam tim tersebut.

15:46 PM