Persija Jakarta Andalkan Bambang Pamungkas

Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, PS TIRA-Persikabo, Marko Simic, Ivan Kolev,

DEWA LIGA BOLA – Persija Jakarta dipastikan tampil tanpa striker andalan mereka, Marko Simic, kala menghadapi tuan rumah PS TIRA-Persikabo pada lag pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, pada hari Minggu 17/2/2019 sore WIB. Akan tetapi, sang pelatih Ivan Kolev tidak risau dengan situasi itu.

Seperti yang kita ketahui, Marko Simic masih ada di Australia dan sedang mengikuti proses hukum atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh dirinya. Striker berpaspor Kroasia itu diminta agar tetap ada di Negeri Kanguru itu setidaknya sampai dengan April 2019 sambil menunggu proses hukum.

Maka dari itu, tim dengan julukan Macam Kemayoran itu dipastikan tampil tanpa adanya Marko Simic kala menjalani laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ivan Kolev mengaku jika dirinya tidak khawatir lantaran Persija Jakarta masih memiliki striker pelapis yang ketajamannya tidak kalah dari Marko Simic, yaitu Bambang Pamungkas.

“Saya begitu optimis mengenai hal itu lantaran Persija Jakarta ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya luar biasa. Saya berpikir mereka bisa menggantikan perannya Marko Simic di laga nanti,” ucap Ivan Kolev

“Saya kira tidak akan ada yang kurang. Kita juga akan bermain secara maksimal meski tidak ada Marko Simic di dalam laga nanti. Masih ada striker berpengalaman yang kita punya yaitu Bambang Pamungkas. Saya kira tim ini tetap akan tajam dengan Bambang Pamungkas di depan,” ucap pria berpaspor Bulgaria.

Persija Jakarta punya waktu istirahat yang cukup usai laga terakhir menghadapi Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada bulan 12 Februari 2019 lalu. Ivan Kolev Siap untuk memanfaatkan semua pemain Persija Jakarta demi untuk bisa menang dari PS TIRA-Persikabo.

20:53 PM

Kepada Seluruh Member Setia Dewaliga, Kami Melakukan Pergantian Rekening BRI yang baru . silahkan hubungi CS kami untuk mendapatkan nomor Rekening terbaru.

terima kasih