Permalukan Courtois, Ini Pengakuan Charlie Adam

Permalukan Courtois, Ini Pengakuan Charlie Adam

Permalukan Courtois, Ini Pengakuan Charlie Adam – Charlie Adam berhasil menciptakan gol sensasional dari jarak 60 meter untuk mempermalukan kiper Chelsea, Thibut Courtois.

Pemain tengah Stoke city, Charlie Adam mengaku sangat senang dengan gol spektakuler yang ia lesatkan ke gawang Chelsea akhir pekan lalu. Menurutnya, gol itu tak akan pernah lupakan sepanjang karir profesionalnya sebagai pemain bola.

Dalam sebuah laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Stoke City harus menyerah dengan skor 1-2 atas tuan rumah Chelsea. Namun, ada sebuah cerita lain dalam laga itu ketika gol dari Charlie Adam membungkam publik Stamford Bridge melalui sepakan jarak jauh. Gol tersebut sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tepat di menit ke 44 babak pertama dan berjarak 60 meter dari gawang Chelsea yang dijaga Courtois.

Gol spektakuler gol tersebut terjadi ketika Thibaut Courtois berada jauh dari sarangnya. Adam yang melihat hal itu pun langsung melepaskan sepakan keras yang menghujam deras kiper nomor satu Chelsea itu.

“Aku tidak pernah menyangka aku memiliki begitu banyak tenaga, untuk mengalahkan penjaga gawang berkualitas seperti Thibaut Courtois, itu merupakan gol yang yang akan aku ingat sebagai sesuatu yang sangat istimewa,” ujar Charlie Adam kepada reporter.

“Aku sangat beruntung dapat mencetak gol itu. Sekali dalam seumur hidupku, ini mungkin akan terjadi pada anda. Ini sangatlah hebat secara pribadi, hebat karena itu menjadi gol ke 50 di dalam karir saya di Inggris. Namun, kami harus mengalami kekalahan dan itu sangatlah mengecewakan,” tandasnya.

Meskipun berhasil mencetak gol spektakuler dari jarak 60 meter, Charlie Adam gagal membawa timnya terhindar dari kekalahan. Gol Loic Remy di babak kedua akhirnya membungkam perlawanan Stoke di London. Skor 2-1 pun menjadi skor akhir dalam pertandingan tersebut.

09:41 AM