Performa City Dinilai Kurang Konsisten

www.dewaliga.net – Performa City Dinilai Kurang Konsisten. Sempat menjalani awal kompetisi dengan sangat meyakinkan dan penuh percaya diri kini Manchester City justru sedang mengalami masa sulit dan ini membuat para official tim tersebut harus memutar otak untuk bisa mengembalikan performa tim Manchester City tersebut. Para pendukung The Citizens pun diminta untuk tetap mendukung laju tim kesayanganya hingga akhir musim.

City memulai kompetisi dengan penuh keyakinan dan sukses menang pada 5 laga perdananya dan bukan hanya itu saja The Citizens pun tercatat belum pernah kebobolan dalam kompetisi domestik nya. Akan tetapi petaka muncul pada saat City berhadapan dengan Juventus pada laga lanjutan liga Champions Eropa dimana City ditekuk 1-2 oleh salah satu tim raksasa Italia tersebut dan ini mengakibatakan sejumlah hasil buruk setelahnya.

Dimulai dari kekalahan pertama 1-2 pada laga liga primer Inggris saat berhadapan dengan West Ham United, setelah itu City sempat berhasil bankit saat melawan tim Sunderland skor 4-1 dalam ajang Piala Liga Inggris, namun bukannya sempat melanjutkan kemenangan nya kini City justru kembali menuai kekalahan saat bertemu dengan salah satu rival terberatnya yakni Tottenham Hotspur 1-4.

Dengan pencapaian buruk tersebut kini membuat City harus turun ke peringkat kedua klasemen sementara liga primer Inggris dimana posisi utama kini direbut oleh salah satu penguasa liga Inggris dan sekaligus lawan sekota nya yakni Manchester United dengan hanya berselisih 1 poin. Dengan menuai 3 kali kekalahan dan hanya memperoleh 1 kali kemenangan atas 4 laga yang sudah mereka jalani masih menunjukan bahwa City masih belum begitu dominan dalam laga musim ini.

Atas performa tersebut membuat salah satu pemain City yang berasalah dari Spanyol Jesus Navas angkat bicarra, “Jika tim yang berjuluk The Citizens tersebut tidak juga memperbaiki performan buruknya akan sangat sulit bagi nya untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar musim ini. Meskipun liga masih menyisakan laga yang panjang para pemain harus tetap yakin mampu kembali ke puncak klasemen”.

03:00 AM