Perang Taktik Antara The Special One Dengan The Normal One

images

www.dewaliga.net – Perang Taktik Antara The Special One Dengan The Normal One. Sejak bergabungnya pelatih baru ke markas Liverpool Klopp kini mendapatkan julukan baru, ia disebut sebut sebagai The Normal One. Hal ini menjadi menarik ketika Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea dimana ini akan menjadi ajang kelihaian bagi kedua pelatih tersebut yang mempunyai julukan yang hampir sama.

Agen Bola SBOBET – Ini bukanlah ajang dimana kedua pelatih baru pertama kali bertemu, sejak masih melatih tim Dortmund, Klopp telah beberapa kali sempat berhadapan dengan manajer yang menangani Chelsea saat ini. Klopp menilai dalam laga yang akan berlangsung nanti akan menjadi salah satu laga terberat nya di liga primer Inggris.

Liverpool kini berada dalam kondisi yang bagus dimana salah satu penyerang andalanya yakni Christian Benteke dinyatakan bisa diturunkan dalam laga nanti, pemain tersebut bermain cukup bagus ketika berhadapan dengan Southampton pada minggu lalu. Gol Benteke tersebut sekaligus menyelamatkan tim nya dengan hasil imbang.

Namun berbeda dengan Chelsea saat ini, The Blues hingga kini tercatat sudah kebobolan 19 gol hanya dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani, 6 gol diantaranya diakibatkan oleh sundulan. Ini menandakan bahwasannya Chelsea sedang berada dalam kondisi yang terpuruk.

Klopp yang digadang gadang akan menerapkan taktik gegenpressing sepertinya tidak akan berjalan mulus pada tim barunya saat ini, ini terlihat dari pilihan Klopp memasukan Benteke sebagai penyerang tunggal.

Dipihak lain Mourinho masih sulit untuk mengembangkan permainan nya dimana beberapa dari pemain terbaiknya sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Hazard dan Fabregas contohnya, kedua pemain terlihat bermain sangat bagus pada kompetisi musim lalu namun berbeda dengan saat ini dimana keduanya bermain tidak sesuai yang diharapkan.

01:24 AM