Pepe Yakin Ramos Tidak Akan Pergi

Pepe Yakin Ramos Tidak Akan Pergi

Pepe Yakin Ramos Tidak Akan Pergi – Pepe cukup yakin bila Ramos tidak akan hengkang dari Madrid. Dirinya juga mengaku bahagia berada di Madrid.

Bek Real Madrid, Pepe, sama sekali tidak bisa membayangkan bila rekan setimnya yakni Sergio Ramos benar-benar pergi meninggalkan Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini. Pepe sendiri merasa yakin bila tandemnya di lini belakang tersebut akan bertahan bersama Madrid.

Sebagaimana diketahui masa depan pemain asal Spanyol ini memang gencar dikabarkan bakal segera hengkang untuk bergabung bersama Manchester United yang meminatinya. Selain itu keinginan Real Madrid yang ingin mendatangkan David de Gea juga semakin menguatkan isu kepindahan Ramos sebab MU menginginkan adanya pertukaran kiper mereka tersebut dengan sang pemain.

“Dia seakan baik-baik saja. Tidak ada dalam pikiran kami bila Sergio akan pergi meninggalkan klub ini. Dia adalah kapten kami saat ini jadi saya yakin dia akan tetap bersama kami sebab dia sangat mencintai klub dan juga kami,” kata Pepe seperti dilansir oleh Goal.

Pepe yang masa depannya juga sedang menjadi spekulasi ini juga mengaku bila dirinya merasa sangat bahagia berada di Madrid. Sisa kontrak Pepe sendiri bersama Los Blancos hanya terisa satu musim lagi.

“Saya merasa bahagia di Madrid. Perpanjangan kontrak saya ini tergantung dari agen serta presiden klub. Saya menginginkan untuk berada di sini dalam waktu yang lebih lama. Saya juga berharap kami memiliki musim yang bagus,” sahut Pepe.

03:42 AM