Pepe Reina Sarankan De Gea Bertahan di MU

Pepe Reina Sarankan De Gea Bertahan di MU

Pepe Reina Sarankan De Gea Bertahan di MU – David De Gea mendapat masukan dari seniornya di timnas Spanyol, Pepe Reina. Bagi kiper gaek itu, De Gea lebih baik bertahan di MU ketimbang menerima pinangan Madrid.

Kiper Manchester United, David De Gea mendapat masukan dari seniornya di tim nasional Spanyol, Pepe Reina. Menurut Reina, De Gea lebih baik tetap bertahan di Manchester United dan tidak terbujuk rayuan Real Madrid yang gencar diberitakan ingin memboyongnya di bursa transfer musim depan.

Penampilan David De Gea di Manchester United beberapa musim terakhir membuat kubu Re Madrid kepincut untuk mendapatkan servis dari kiper tim nasional Spanyol itu. Bahkan, De Gea kerap kali menjadi man of the match di setiap laga yang dimainkan Setan Merah. Berbagai penyelamatan gemilang yang dibuat De Gea membuat banyak pihak merasa kagum.

Sejak awal musim lalu, nama De Gea memang santer diberitakan akan segera meninggalkan Manchester United ke jawara Eropa, Real Madrid. Ia diprioritaskan untuk bisa menggantikan peran Iker Casillas yang sudah mulai menurun performanya dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, pendapat lain datang dari Pepe Reina yang menilai De Gea lebih baik tetap bertahan di Manchester ketimbang hijrah ke Madrid.

“De Gea saat ini merupakan salah satu kiper top di Eropa dan dia telah menunjukan penampilan yang sangat luar biasa,” ujarnya.

“Mungkin Real Madrid saat ini tengah mencari seorang kiper, dan De Gea menjadi kandidat yang paling diusulkan. Akan tetapi, saya rasa ia lebih baik bermain untuk Manchester United,” imbuh mantan penjaga Bayern Munchen itu.

10:43 AM