Pepe Ingin Lebih Lama di Santiago Bernabeu

Pepe, Real Madrid,

DEWA SBOBET CASINO – Seperti yang di ketahui sebelumnya Pepe masih ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi bersama dengan Real Madrid. Di balik itu pemain internasional yang berasal dari negara Portugal itu berharap dapat berada di Santiago Bernabeu selama beberapa musim kedepan.

Masa kontrak kerja sejati pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada musim panas di tahun 2017. Dari itu pihak Los Blancos mempunyai opsi untuk menambah kontrak Pepe atau sebaliknya di jual supaya si pemain tidak pergi dengan status free. Semua kemungkinan masih bisa terjadi dan belum ada tanda lampu hijau dari pihak Madrid sama sekali.

Pepe adalah sosok pemain yang cukup hebat di lini bertahan dan cukup di andalkan oleh Madrid. Hingga kini pemain yang berdarah Brasil itu telah mendampingi Madrid lebih dari 300 laga di semua ajang kompetisi dan baru saja banyak membantu Madrid mendapat trofi di ajang Liga Champions yang kedua dari 3 musim belakangan.

Hingga sekarang ini masih belum ada pembahasan antara pihak Madrid dengan Pepe mengenai soal kontrak kerja yang baru. Andai Madrid akan menjualnya Pepe juga akan menerimah keadaan tersebut, semua keadaan yang datang akan di terimah karena bagaimanapun keputusan tetap berada di tangan pihak klub.

“Semoga saja ini bukan musim terakhir saya bersama Madrid. Saya ingin lebih lama lagi di tempat ini, saya mencintai klub ini dan selalu mengutamakan tim ini dan membantu sebaik mungkin untuk mendapat target.” Penjelasan dari Pepe kepada media berita Sky Sports.

“Saya masih memiliki kontrak kerja 1 musim bersama Madrid dan semoga dengan peforma di atas lapangan bersama tim pihak klub akan memberikan penambahan kontrak kerja beberapa tahun berikutnya. Itu adalah salah satu cara agar pihak klub memiliki opsi pertimbangan lebih lanjut.”

“Saya selalu mengutamakan tim ini. Jika musim ini selesai dan mereka menjelaskan kepada saya tidak lagi dapat memberi kontrak baru, saya akan mempersiapkan semuanya untuk meneruskan hidup ini. Tetapi perlu di ketahui Madrid adalah pilihan mutlak saya secara pribadi.” (AL)

04:39 AM