Pep : Manchester City Masih Hebat Saat ini

Manchester City, Pep Guardiola, Brahim Diaz, Real Madrid,

DEWA JUDI BOLA – Selama ini pelatih Pep Guardiola merasa puas dengan apa yang di miliki oleh timnya. Pelatih yang mengasuh Manchester City itu memberitahukan tidak akan melakukan banyak perombakan di bulan January ini.

Tim yang telah di susun pada musim kemarin mereka telah dapat menghadapi lawan lain. Buktinya skuat tersebut masih mampu memegang kendali mengenai kesempatan mendapat beberapa gelar juara di ajang Piala Liga, Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA.

Pep memberitahukan bahwa di ajang bursa transfer musim ini City tidak akan melakukan pembelian pemain hebat. Pep juga menegaskan hal itu karena sosok pemain yang dia cari belum hadir di ajang bursa kali ini.

“Bukan hal di luar batas wajar bahwa kami membeli pemain baru di bulan January. Kami ingin membeli pemain yang dapat bertahan lama setidaknya lima musim atau lebih, Apa yang kami mau di musim ini tampak mustahil terjadi dan kami melihatnya dari sudut pandang ajang transfer.” Penjelasan Pep kepada media Yahoo.

“Pemain berstatus sebagai pinjaman mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Saya merasa seluruh klub tidak ingin membeli pemain yang hanya akan bertahan sebentar sebelum satu musim, Setiap pihak akan mencari jalan terbaik mendapat pemain berkemampuan dan dapat bertahan.”

“Andai anda memiliki pemain yang sedang dalam kondisi mendukung. Andai anda mengakui kemampuan pemain yang ada, Anda selalu melihat tim dapat melangkah kedepan. Sudah jelas anda tidak akan melakukan perubahan.” Tutup Pep.

Pada ajang bursa transfer ini City melakukan keterbalikan bukan merekrut tapi menjual. Brahim Diaz yang menjadi bagian dari City di lego kepada klub besar Spanyol, Real Madrid. AL

22:41 PM