Penyesalan Sterling

Penyesalan Sterling

Penyesalan Sterling – Kepergian Sterling dari Liverpool diringi dengan kabar-kabar negatif. Hal tersebut menyisakan penyesalan di hati sang pemain.

Meskipun sudah tidak lagi membela Liverpool rupanya masih ada penyesalan yang tertinggal di hati Raheem Sterling yang kini memperkuat Manchester City. Pemain yang bersangkutan mengakui bila cara dia pergi meninggalkan mantan klubnya tersebut membuatnya merasa kecewa.

“Saya sedikit kecewa dengan cara saya pergi meninggalkan Liverpool. Itu adalah masalah utama yang saya hadapi dalam situasi seperti saat ini — bagaimana saya meninggalkan klub,” ungkap Sterling seperti dikutip ESPNFC.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di klub mulai dari manajer, para pemain dan saya juga mendoakan mereka yang terbaik di musim yang baru. Tapi, bagaimana saya menyudahi karier saya di sana benar-benar mengecewakan,” timpal pemain berusia 20 tahun itu menambahkan.

Meskipun dirinya hengkang dari Liverpool dengan keadaan yang kurang baik namun Sterling menyatakan bila dirinya merasa antusias bisa bergabung dengan City yang membelinya dengan banderol 49 juta poundsterling.

“Dari kesempatan pertama saya mendengar ketertarikan City kepada saya, saya langsung ingin bergabung dengan mereka. Tentu saja karena arah pengembangan sepakbola yang dijajaki oleh klub ini. Saya telah bertemu dengan semua rekan baru saya dan dalam beberapa hari terakhir ini berjalan dengan cukup baik. Mereka semua menyambut saya dan saya merasa senang berada di sini. Saya pikir saya sudah membuat keputusan yang tepat,” urainya.

09:48 AM