Pemain Man. City Kehilangan Gairah

Pemain Man. City Kehilangan Gairah

Pemain Man. City Kehilangan Gairah – Hasil buruk di pekan terakhir Premier league membuat City jauh tertinggal dari The Blues di kelasemen sementara. Hal ini dianggap karena para pemain tidak memiliki gairah dalam bermain.

Bagi mantan pemain Manchester City, Peter Reid, mantan timnya itu kini tengah dalam krisis hebat. Para pemain The Citizens dinilai tidak memiliki gairah ketika bermain dibawah arahan manajer asal Chile, Manuel Pellegrini di musim ini.

Manchester City secara mengejutkan terjungkal dari tim sekelas Burnley di laga terakhir Premier League akhir pekan kemarin. Skor 1-0 untuk tuan rumah menjadi skor akhir dalam laga tersebut sehingga memastikan City tertahan di raihan poin 58 atau hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang berada di tangga ketiga serta dua poin MU di posisi empat.

City pun tertinggal semakin jauh dari Chelsea yang berada di posisi puncak kelasemen sementara dengan raihan 64 poin dan asih memiliki satu laga sisa yang belum mereka mainkan di musim ini. itu berarti masih ada kemungkinan bagi The Blues untuk menjauh dari kejaran City.

Hasil ini dipercaya oleh Peter Reid sebagai akibat dari kurang bergairahnya skuat City dibawah asuhan Manuel Pellegrini di musim ini. Ya, kinerja pelatih Chile itu memang tengah disorot oleh banyak pihak karena kurang oke di musim ini. City terus mengalami kemunduran sehingga tidak mampu mengejar The Blues yang berlari sendirian.

“Tidak ada gairah untuk mengejar bola saat mereka kehilangan bola. Kita semua tentu memiliki hari libur di setiaap perjalanan hidup, tapi gairah di setiap berhuang demi tim,” ujar Reid.

“Para pemain mendapatkan tanggung jawab besar untuk bisa menunjukan apa yang mereka miliki. saat ini mereka tidak demikian,”

11:52 AM