Pemain Barca Bantah Telah Menerima Ajakan Mourinho

Pemain Barca Bantah Telah Menerima Ajakan Mourinho – Pedro membantah rumor soal masa depan dirinya yang disebut-sebut telah setuju bergabung dengan Chelsea. Sang pemain juga menegaskan belum berbicara dengan Jose Mourinho.

Salah seorang punggawa Barcelona yang masa depannya sedang dispekulasikan, Pedro Rodriguez, telah membantah rumor yang menyebut bila dirinya sudah menerima ajakan dari Jose Mourinho untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain asal Spanyol itu dalam beberapa waktu terakhir ini memang kerap dikaitkan dengan klub asal London tersebut. Sejumlah media bahkan berani mengklaim bila Mourinho sudah melakukan pendekatan kepada sang pemain demi memuluskan langkah The Blues untuk memboyong Pedro ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi adanya rumor tersebut mendapat bantahan keras dari punggawa Timnas Spanyol itu. Pedro yang kesulitan untu menembus tim utama Barca ini menegaskan bila dirinya belum sekalipun melakukan pembicaraan dengan Mourinho.

“Saya tidak berbicara dengan Jose Mourinho karena itu sama halnya saya tidak menghormati Barcelona. Memang benar ada kesepakatan untuk menurunkan klausul buy-out dan ada juga tawaran yang datang. Ini menjadi situasi yang sangat sulit. Anda menginginkan menit bermain yang lebih banyak, opsi lebih banyak, berada di titik terdepan namun semuanya menjadi lebih sulit untuk saya,” terang Pedro seperti dikutip Football Espana.

“Adalah sebuah impian bisa bermain untuk Barcelona. Saya memenangi banyak gelar dan ini mengisi diri saya dengan kepuasan serta kegembiraan. Tapi, Anda harus mempunyai ambisi terus meningkat dan bermain secara reguler,” pungkas Pedro.

22:05 PM