Peluang Neymar Dalam Perebutan Ballon d’Or

www.dewaliga.net – Peluang Neymar Dalam Perebutan Ballon d’Or. Menjelang pemberian pengharagaan Ballon d’Or tahun ini memunculkan satu nama baru yakni pemain Barcelona Neymar. namun banyak pihak yang masih meragukan Neymar akan mampu meraih penghargaan tertinggi tersebut, sebelumnya penghargaan Ballon d’Or hanya dimiliki oleh dua pesaing yakni Ronaldo dan Messi.

Tahun ini tiga nama tersebut mampu keluar sebagai kandidat juara setelah mereka mampu menglahkan para calon pesaing peraih penghargaan Ballon d’Or 2015. Namun hingga pada saat ini federasi tertinggi sepak bola FIFA masih belum mengumumkan siapa saja calon terkuat diantara ketiga pemain tersebut.

Pada tahun sebelumnya juga memunculkan nama yang sama yakni Ronaldo, Messi dan pesaing baru kiper Munchen Manuel Neuer, meskipun Neuer dan Messi tampil bagus dalam klub mereka namun pada akhirnya Ronaldo yang terpilih sebagai peraih penghargaan tertinggi tersebut.

Ronaldo yang pada tahun 2013 berhasil memenangkan penghargaan setelah ia mampu meloloskan negaran nya untuk berlaga pada piala dunia, Messi yang tampil kurang begitu bagus dikarenakan sering nya dilanda cedera otot harus rela tersingkir dari tren tersebut. Neuer dan Ribery yang jusrtu tampil bagus dalam mengantarkan masing masing klub nya dalam meraih berbagai gelar justru tidak berhasil meraih gelar tersebut.

Neymar yang kini tampil sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga dinilai beberapa media akan mampu keluar sebagai peraih titel tersebut, Messi yang kembali dibekap cedera sepertinya tidak mampu bersaing dalam candidat peraih Ballon d’Or beserta Ronaldo yang performanya seakan naik turun juga namapak nya akan sulit kembali bisa meraih titel tersebut.

Mantan gelandang Juventus dan Barcelona Edgar Davids menilai sudah seharusnya Neymar keluar sebagai nama baru yang layak memenagkan titel Ballon d’Or, namun jika harus dibandingkan dengan kedua seniornya tersebut yakni Ronaldo dan Messi, Neyamr masih belum mampu untuk berdiri sebanding dengan mereka.

03:00 AM