Pellegrini Bertekad Juarai Premier League Musim Depan

Pellegrini Bertekad Juarai Premier League Musim Depan

Pellegrini Bertekad Juarai Premier League Musim Depan – Demi mengamankan nasibnya di City, Pellegrini bertekad untuk bisa menjuarai Premier League.

Manajer City, Manuel Pellegrini bertekad untuk membawa klubnya meraih juara di musim depan demi mengamankan posisinya sebagai manajer. Ia pun tidak ingin membicarakan kontraknya bersama City dan ingin fokus untuk musim depan.

Musim lalu, City boleh bangga menjadi jawara Premier League usai mengalahkan para pesaingnya seperti Liverpool dan Chelsea di akhir musim.Namun, musim ini mereka harus puas berada di posisi runner up di bawah Chelsea. Hal ini membuat beberapa spekulasi terkait masa depan Manuel Pellegrini selaku orang yang paling bertanggung jawab atas City.

Beberapa nama pelatih pengganti sempat bermunculan, namun Manuel Pellegrini sepertinya tidak ambil pusing dan memilih fokus untuk membawa City kembali menjuarai Premier League musim depan. Dengan meraih posisi puncak, tentu nasib Pellegrini sebagai manajer akan aman di City.

“Musim depan kami harus finish di posisi puncak kelasemen dan setelahnya kita lihat saja apa yang akan terjadi. Sangat penting untuk fokus di musim depan dan melihat kemungkinan apa yang akan terjadi. Hal itu tidaklah begitu penting,” ujar Pellegrini kepada reporter.

Musim depan City harus berusaha keras untuk bisa meraih posisi puncak kelasemen dengan mendatangkan pemain-pemain anyar di bursa transfer musim panas. Beberapa pemain tops sudah masuk radar menajemen klub yang pastinya akan memperkuat skuat asuhan Manuel Pellegrini.

13:22 PM