Pelatih Tim Barcelona B Resmi Dipecat

Pelatih Tim Barcelona B Resmi Dipecat

Pelatih Tim Barcelona B Resmi Dipecat – Penampilan buruk Barcelona B membuat manajemen klub memutuskan memecat Eusebio Sacristan dan Carlos Hugo. Sacristan sudah menjadi pelatih Barcelona B sejak 2011 yang lalu.

Pihak Barcelona telah memberikan konfirmasi resmi bila mereka telah memberhentikan pelatih tim Barcelona B, Eusebio Sacristan beserta asistennya, Carlos Hugo. Pemecatan ini disinyalir karena penampilan Barcelona B yang cukup terpuruk di musim ini. Saat ini Sergio Juste dkk bercokol di peringkat ke-17. Barcelona B juga hanya unggul enam poin saja dari posisi juru kunci klasemen.

Jika sebelumnya manajemen Barca masih bisa bersabar nampaknya kekalahan telak Barcelona B atas Real Zaragoza dengan skor telak 4-0 pada akhir pekan yang lalu membuat pihak manajemen sudah kehilangan kesabaran sehingga mengambil keputusan untuk mendepak Sacristan dari kursi pelatih tim Barcelona B.

Beredar kabar bila posisi Sacristan akan digantikan oleh pelatih U-19, Jordi Vinyals dan Pep Munoz. Meskipun selama ditukangi Sacristan di musim ini pemapilan Barcelona B cukup mengecewakan tetapi pihak klub tetap memberikan penghormatan kepada Sacristan yang sudah empat tahun terakhir menjadi pelatih tim Barcelona B.

“Klub mengucapkan terima kasih kepadanya (Sacristan) untuk apa yang telah dilakukannya sebagai pelatih reserve. Dia sudah meninggalkan banyak warisan, sama seperti saat masih sebagai pemain. FC Barcelona berharap yang terbaik untuk karier Sacristan dan Juste ke depannya,” seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Selain pernah aktif menjadi pemain Barcelona, Sacristain juga pernah menjadi asisten pelatih Frank Rijkaard.

15:45 PM