Pelatih Atletico Dikabarkan Bakal Dapatkan Kontrak Baru

Pelatih Atletico Dikabarkan Bakal Dapatkan Kontrak Baru

Pelatih Atletico Dikabarkan Bakal Dapatkan Kontrak Baru – Atletico Madrid berhasil menjadi raksasa baru di kancah La Liga setelah dilatih Simeone. Kabarnya Simeone akan segera menandatangai kontrak barunya dengan Atletico.

Diego Simeone dikabarkan bakal mendapatkan kontrak baru yang akan ditandatanginya dalam beberapa hari ke depan ini. Simeone yang mulai melatih El Atleti pada 2011 lalu ini memang menjadi sosok yang penting bagi Los Colchoneros. Tidak heran para pemain Atletico sangat berharap bisa dilatih Simeone lebih lama lagi.

Kontrak Simeone bersama Atletico memang bakal segera berakhir setelah musim 2016/2017. Simeone sendiri juga dikabarkan tengah dipantau oleh sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint Germain yang tertarik menggunakan jasa pelatih asal Argentina tersebut.

Namun upaya City maupun PSG untuk mendapatkan Simeone sepertinya bakal kandas lantaran Simeone bakal menandatangai kontrak barunya sebagai pelatih Atletico. Dalam kontrak baru tersebut Simeone akan bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2020. Perihal segala urusan seputar kontrak baru Simeone ditangani oleh agen sekaligus saudari Simeone, Natalia yang memberi bocoran terkait dengan kontrak baru Simone.

“Mengenai kontrak baru untuk Simeone, akan ada kabar bagus dalam beberapa hari ke depan,” kata Natalia seperti dilansir oleh Sky Sports usai Atletico berhasil mengandaskan Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3/15) dini hari WIB.

“Malam ini para fans pulang dengan wajah bahagia. Dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan mendapatkan kabar gembira lagi,” seru Natalia.

08:49 AM