Pedro Rodriguez Bisa Jadi Pilihan Liverpool

Pedro Rodriguez Bisa Jadi Pilihan Liverpool

Pedro Rodriguez Bisa Jadi Pilihan Liverpool – Rumor hengkangnya Sterling dan lmurahnya harga Pedro membuat The Reds tergoda datangkan striker 28 tahun itu.

Liverpool tengah memiliki opsi menarik untuk mendatangkan striker Barcelona, Pedro Rodriguez. Kemungkinan hengkangnya Sterling pun menjadi pemicu bagi The Reds untuk segera mencari pengganti di musim depan dan Pedro adalah pilihan yang sangat menarik.

Kerjasama Liverpool dan Raheem Sterling tampaknya sudah tidak harmonis lagi. Kubu Sterling nampaknya sudah tidak berniat untuk menandatangani kontrak anyar karena tidak cocok dengan tawaran gaji yang diberikan. Selain itu, alasan ingin mengangkat trofi juga menjadi bumbu kepergian Sterling musim depan.

Untuk atasi kemungkinan kosongnya lini depan, The Reds pun tertarik untuk datangkan Pedro dari Barcelona. Striker 28 tahun itu memang tengah galau karena kalah bersaing dengan trio MSN yang tampil luar biasa musim ini. Kontraknya yang hanya menyisakan semusim pun menjadi alasan bagi Pedro untuk segera hengkang di bursa musim panas nanti.

Kesempatan tim asuhan Brendan Rodgers untuk datangkan Pedro semakin besar usai si pemain kabarnya dibandrol dengan harga yang cukup murah. Pedro diklaim hanya berharga 7 juta poundsterling saja bagi klub yang berminat kepada pemain 28 tahun itu.

Akan tetapi, Liverpool harus bersaing dengan beberapa klub besar Inggris lain seperti Chelsea maupun Arsenal. Terlebih kedua klub itu telah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. Tidak heran, The Reds harus kerja keras untuk mendatangkan Pedro.

03:41 AM