Payet Akan Bertahan Untuk The Hammers

Dimitri Payet, West Ham United,

Dewa Liga – Banyak dari beberapa klub besar menaruh minat pada Dimitri Payet dan hal itu terjadi karena kemampuan si pemain yang terlihat selama satu musim terkahir. Meski demikian pemain lini tengah yang bekerja untuk West Ham United itu menegaskan bahwa dia tidak akan pergi.

Dimitri Payet ialah satu dari sekian pemain Premier League yang banyak mengalami perkembangan positif di perjalanan musim 2015-2016. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu berhasil membantu West Ham meraih finis di posisi peringkat ke-7 papan klasemen akhir, prolehan hasil yang telah di dapat oleh Dimitri Payet ialah 10 gol dan 13 assist dan hasil assist yang di dapatnya itu menjadikannya sebagai pemain peraih assist terbaik ke-3 di tim.

Kemampuan luar biasa Dimitri Payet di atas lapangan belum berakhir di sana dia masih melanjutkan di lapangan Internasional. Mendampingi tim nasional Prancis, Dimitri Payet berhasil meraih hasil 4 gol dan 3 assist dari 8 laga dan berhasil membantu timnas negaranya menuju final meski akhirnya kalah dari persaingan melawan Portugal di score akhir 1 – 0.

Maka dari unjuk gigi yang di perlihatkan olehnya dia menjadi bidikan banyak klub di luar sana dari sekian banyak klub Eropa yang menaruh minat padanya ada sosok Real Madrid yang sangat antusias. Tapi pihak klubnya telah angkat bicara mengenai niat dari beberapa klub lain bahwa Dimitri Payet tidak akan di jual oleh West Ham meski dengan nilai yang besar, dari sudut pandang yang sama agen Dimitri Payet juga menjelaskan kliennya itu merasa senang berada di London Timur.

“Saya sendiri telah mendengar kabar berita itu banyak klub yang tertarik. Saya sangat merasa bahagia dengan kabar tersebut dan sangat-sangat tersanjung.” Penjelasan Dimitri Payet kepada media berita SBOBET CASINO 338A ASIA. “Harus di ketahui saya sudah terlanjur jatuh cinta kepada West Ham.”

“Kami telah bekerja keras bisa berhasil melewati musim yang luar biasa. Saya ingin secepatnya bisa tampil di Stadium Olympic.”

“Tanp ragu saya pastikan akan tetap bersama West Ham dan itu jaminan 100 persen. Saya sudah merasa nyaman di tempat ini yang seperti rumah sendiri, saya suka tempat ini dan semua orang yang ada di sini termaksuk juga penggemar West Ham.” (AL)

08:40 AM